SHARE THIS ARTICLE

Dari negara yang sama yang telah menghadirkan Armor Hero untuk kita, Cina, nampaknya telah mulai memiliki serial Super Sentai mereka sendiri, dengan nama Jushen ZhanJiDui. Di atas adalah gambar mainan tim super sentai tersebut. Penayangan serialnya sendiri dikatakan akan dilakukan akhir tahun ini.

Tidak akan menjadi sebuah pertunjukan “sentai” tanpa mecha mereka, atau yang disebut Megazord. Di bawah ini adalah tiga tim mecha mereka – Giant God Team Robot, Giant Land Team Robot, dan Giant Sky Team Robot.

Giant God Team Robot dapat terbentuk dari 5 Holy Beasts, Giant Land Team Robot dengan 4, and Giant Sky Team Robot dengan 3. Dikatakan bahwa masing-masing dapat bergabung dengan tim lain dan membentuk “mecha dari 8” atau yang paling banyak, “mecha dari 12”!

Selain itu, di bawah ini adalah peralatan berubah mereka:

Pada tahun 2010 silam, Cina sudah pernah menciptakan sentai mereka sendiri dalam bentuk animasi 2D Shénshòu jīngāng. Serial tersebut memiliki 46 episode, dan banyak orang menganggap bahwa serial tersebut telah meniru sentai Jepang Kyouryuu Sentai Zyuranger pada mecha God Beast-nya.

[youtube http://www.youtube.com/watch?v=uVI9orWForU]

source : tokunation.com via jefusion.com

COMMENT