SHARE THIS ARTICLE

Juri Ueno, Jun Fubuki, & Shingo Katori dari SMAP akan Bermain dalam Drama 'Kazoku no Katachi'

Dijadwalkan untuk tayang pada Januari tahun depan di saluran TBS, Shingo Katori dari SMAP akan berperan dalam drama musim dingin Kazoku no Katachi (A Family’s Form) beradu peran dengan aktris yang paling dikenal sebagai pemeran Nodame dalam Nodame Cantabile, Juri Ueno.

Katori akan berperan sebagai Daisuke Nagasato, seorang pria 39 tahun yang tidak dapat menikah, yang ia sebut mirip dengan dirinya sendiri. Selain itu, sang aktor juga mengaku mendapat banyak contoh dari orang-orang di sekitarnya untuk memerankan Daisuke, mulai dari sesama member SMAP: Masahiro Nakai, Tsuyoshi Kusanagi, dan Goro Inagaki yang sama-sama tidak dapat menikah untuk berbagai alasan yang berbeda-beda. Karenanya, Katori berniat untuk menggabungkan seluruh elemen referensinya demi karakter yang ia perankan tersebut.

Kazoku no Katachi sendiri bermula kala kehidupan Daisuke yang damai diganggu oleh sang ayah, Yozo (diperankan Toshiyuki Nishida), yang tiba-tiba datang berkunjung untuk memberitahunya bahwa ia diam-diam telah menikah lagi, namun sang istri meninggalkannya dengan seorang putra. Ia bersama anaknya kemudian pindah untuk tinggal bersama Daisuke yang merasa gaya hidup single-nya sangat terganggu.

Sementara itu, Ueno akan memerankan sang heroine, Hanako Kumagai, seorang wanita karier berusia 32 tahun di sebuah perusahaan trading besar yang sudah pernah bercerai saat usianya baru awal 20-an. Ia tinggal di gedung apartemen yang sama dengan Daisuke, dan karena keduanya berbagi karakteristik yang mirip, mereka sering berselisih paham.

Dalam drama yang menjadi ajang pertama kalinya Ueno dan Katori berperan bersama ini, Jun Fubuki juga akan bergabung sebagai pemeran ibu Hanako. Dan, untuk mempersiapkan perannya, Ueno sempat menunjukkan potongan rambut barunya di akun Twitter-nya.

Juri Ueno, Jun Fubuki, & Shingo Katori dari SMAP akan Bermain dalam Drama 'Kazoku no Katachi'  - _juri_art_

Source : aramajapan.com
COMMENT