SHARE THIS ARTICLE
Junichi Okada x Aoi Miyazaki
Image Source: Okada (cdn.komixjam.it) & Miyazaki (static.omelete.uol.com.br)

Mungkin sudah tak terhitung aktor dan aktris yang cinlok akibat peran mereka. Lalu, apakah hal yang sama juga terjadi pada Junichi Okada dan Aoi Miyazaki? Film Kagehinata ni Saku pada tahun 2008 menandakan kali pertama mereka membintangi film yang sama, dan keduanya kembali berbagi peran sebagai sepasang suami istri dalam film Tenchi Meisatsu di tahun 2012.

Chemistry mereka dalam layar mungkin saja terbawa ke kehidupan nyata, karena menurut majalah Josei Seven edisi 6 Agustus lalu, member V6 berusia 34 tahun dan aktris berusia 29 tahun tersebut dikabarkan tengah menjalin hubungan serius. Berita ini didukung oleh foto yang dimuat majalah tersebut, di mana Miyazaki kedapatan merangkul pundak Okada kala keduanya berada dalam mobil untuk pergi berbelanja.

Miyazaki sendiri sempat membangun rumahtangga bersama aktor Sousuke Takaoka di tahun 2007, sebelum keduanya bercerai di bulan Desember 2011 pasca aktor berusia 33 tahun tersebut melontarkan tweet-tweet kontroversial seputar Fuji TV dan ‘Hallyu/Korean Wave‘. Pada saat-saat tersebut juga, Shuukan Bunshun sempat melaporkan bahwa Miyazaki pergi wisata onsen bersama Okada. Karena rumor-rumor ini, Okada dan Miyazaki sempat dikabarkan saling menjaga jarak, namun keduanya kembali bersatu di awal tahun ini, tepatnya pada musim semi lalu menurut beberapa orang yang mengenal mereka.

Source : tokyohive.com
COMMENT