SHARE THIS ARTICLE

Pada tanggal 3 Desember, diumumkan bahwa anggota grup vokal Jepang Arashi, Jun Matsumoto dan aktris Ueno Juri akan membintangi film terbaru dari sutradara Miki Takahiro (Solanin, Boku ga Ita), Hidamari no Kanojo. Telah lima tahun sejak Matsumoto dan tiga tahun sejak Ueno tearkhir muncul dalam sebuah film.

Hidamari no Kanojo adalah sebuah film berdasarkan sebuah novel dengan judul sama karya penulis Osamu Koshigaya, yang telah terjual lebih dari 350.000 kopi hingga saat ini. Cerita aslinya mengambil tempat di Chiba, namun adaptasi filmnya akan mengambil tempat di wilayah Shonan sepanjang Sagami Bay. Kisah ini bukan saja menceritakan tentang perasaan cinta yang muncul antara dua manusia, namun mengenai suatu perasaan yang hanya dapat dialami oleh seseorang sekali dalam seumur hidup. Cerita ini juga menampilkan elemen misteri dan fantasi.

Kosuke Okuda (Matsumoto) telah bekerja untuk perusahaan periklanan selama tiga tahun lamanya, ketika ia bertemu Mao Watarai (Ueno) pada saat penerimaan klien baru. Mao adalah teman masa kecilnya dari SMP dan Kosuke tidak pernah bertemu dengannya selama lebih dari 10 tahun. Dulu Mao adalah orang paling bodoh di sekolah dan sering diganggu oleh orang lain, namun kini ia telah berubah menjadi seorang wanita cantik dan menawan. Kosuke langsung jatuh cinta kepadanya dan Mao pun membalas perasaan Kosuke. Tak lama mereka memutuskan untuk menikah. Namun ternyata Mao menyembunyikan sebuah rahasia besar…

Matsumoto yang telah membaca baik novel dan naskah film tersebut menyatakan bahwa ia langsung menginginkan peran itu. Ia berkata, “Bersama Ueno-san, aku ingin menghadirkan kisah fantasi yang penuh kehangatan ini.”

Ueno menyatakan, “Aku sangat senang, karena ini adalah film pertamanku sejak tiga tahun. Cerita ini benar-benar merupakan kisah yang menghangatkan dan menenangkan hati dan aku akan berusaha sebaik mungkin supaya para penonton mendapatkan perasaan yang sama.” Mengenai Matsumoto, ia berkata, “Berakting, menyanyi, variety show. Ia sangat berbakat dalam banyak hal dan aku tidak sabar untuk segera bekerja bersamanya.”

Sutradara Miki sendiri berkomentar, “Ini adalah mengenai sebuah perasaan tertentu yang terlalu murni dan jujur untuk hanya disebut cinta. Aku tersentuh dengan perasaan mencintai seseorang secara sungguh-sungguh. Aku ingin menciptakan dengan sempurna suasana cerah (hidamari) bersama kedua aktor yang mengagumkan ini.”

Hidamari no Kanojo dijadwalkan akan memulai proses syuting pada bulan Januari dan akan diputar di bioskop Jepang pada bulan Oktober tahun depan.

source : eiga.com via tokyohive.com

COMMENT