SHARE THIS ARTICLE

130617 juice1

Telah diumumkan bahwa unit yang berisikan anggota Hello! Pro Kenshuusei, Juice=Juice, akan menjalani debut mayor mereka pada musim panas ini!

Pemberitahuan ini diumumkan pada acara perilisan lagu baru mereka, “Ten made Nobore!”, yang dilaksanakan di Ikebukuro Sunshine City pada 13 Juni lalu. Miyazaki Yuka telah ditunjuk sebagai leader dan Kanazawa Tomoko ditunjuk sebagai sub-leader.

130617 juice2

Mengenai debut mayor mereka, Miyazaki mengatakan, “Aku selalu berpikir bahwa aku bukanlah tipe pemimpin walaupun akulah yang paling tua, namun di waktu yang sama, aku ingin menjadi pemimpin, sehingga aku meminta saran dari Yajima Maimi-san (℃-ute). Mulai sekarang, aku akan bekerja keras sebagai leader untuk meningkatkan kemampuan penampilan grup kami.” Kanazawa juga berkomentar, “Aku terkejut saat dipilih sebagai sub-leader. Aku akan menjadi orang untuk mendukung leader kami.

Pada acara tersebut, telah terungkap juga bahwa lagu debut mayor mereka berjudul “Romance no Tochuu” dan lagu tersebut telah selesai.

130617 juice3

Juice=Juice dibentuk pada Februari lalu dengan enam anggota: Takagi Sayuki, Miyamoto Karin, Otsuka Aina, Uemura Akari, Kanazawa Tomoko, dan Miyazaku Yuka, sebagai unit dari Hello! Pro Kenshuusei. Mereka menjalani debut indie pada bulan April dengan lagu “Watashi ga Iu Mae ni Dakishimenakya ne” dan sejauh ini telah memiliki tiga single indie.

Source : tokyohive.com
COMMENT