Share on

22/7 (Nanabun no Nijuuni) adalah proyek grup idol Jepang dan serial anime yang diciptakan oleh produser AKB48 Yasushi Akimoto, Sony Music dan ANIPLEX. Grup ini dibentuk setelah diadakan audisi untuk pencarian pengisi suara di Jepang pada tahun 2016 lalu. Anggota yang terpilih menjadi pengisi suara dan menyediakan motion capture untuk masing-masing karakternya.

Diumumkan pada acara 22/7 Fes 2019 yang bertempat di duo MUSIC EXCHANGE bahwa seri TV anime akan tayang perdana pada bulan Januari 2020. Sebuah visual dan juga video teaser diperlihatkan pada event tersebut.

22/7

Selain itu mereka juga menayangkan musik video dari single ke-4 nya berjudul Nani mo Shite Agerarenai yang akan rilis tanggal 21 Agustus. Video ini disutradarai oleh uki (maxilla) yang pernah mengambil bagian dalam pembuatan video musik Nogizaka46 dan THE SxPLAY, sedangkan Yukiko Horiguchi sebagai animator dan desainer karakter yang juga pernah mengambil bagian dari serial anime K-On! dan Tamako Market.

Ini dia nama-nama idola dari 22/7 dan para karakter idol grup tersebut!

22/7

Sebagai tambahan 22/7 akan melakukan show untuk merayakan hari jadi mereka di Akasaka BLITZ, Tokyo pada tanggal 20 September. Informasi lebih lanjut kalian dapat mengunjungi halaman web grupnya.

Website teaser anime

 

Sumber & images : moshimoshi-jp, web 22/7