SHARE THIS ARTICLE

ju-on-final Setelah puas menakut-nakuti penonton selama lebih dari 15 tahun, hantu Kayako dan anaknya Toshio dalam film Ju-On (The Grudge) mungkin sudah lelah dan siap mengakhiri semua teror buatan mereka tahun ini.

Film terakhirnya yang dilabeli dengan judul ‘Ju-On: The Final’ akan segera tayang di bioskop Jepang mulai tanggal 20 Juni 2015 mendatang.

Ju-On: The Final masih ditulis skenarionya dan sekaligus disutradarai oleh Masayuki Ochiai, sineas di balik kesuksesan film ‘Ju-On: The Beginning of the End‘ yang mencetak box office tahun lalu.

ju-on-final2The Final akan menceritakan tentang seorang wanita bernama Yui yang menghilang secara tiba-tiba. Saudari perempuannya Mai, mencoba menyelidiki dimana keberadaan Yui.

Yui merupakan seorang guru sekolah dasar yang sebelum menghilang, dilaporkan sering mengunjungi rumah salah seorang siswanya yang bernama Toshio Saeki.

Mai pun menemukan hubungan antara Toshio dan fakta sesungguhnya di balik menghilangnya sang kakak secara misterius.

Ju On: The Final dibintangi oleh Airi Taira, Misaki Saisho, dan Kai Kobayashi.

Teaser trailer-nya yang menampilkan kilas balik judul-judul film Ju-On sejak tahun 1999 hingga film kesepuluhnya yang rilis tahun lalu, bisa Anda saksikan di bawah ini:

Source : sidomi.com
COMMENT