SHARE THIS ARTICLE

JSnavigator-Kyoto-featured

Halooo~ Kembali lagi dengan aku, JS Navigator Vienna! Sudah baca perjalanan pertamaku di Jepang? buat yang belum bisa dilihat disini ya. Setelah berjalan-jalan ke Kawaguchiko, aku melanjutkan perjalananku ke kota Kyoto menggunakan Shinkansen! Dari Tokyo ke Kyoto memakan waktu lebih dari 2 jam 30 menit. Sesampai disana, akupun langsung mulai menjelajahi kota bersejarah itu.

JSnavigator-Kyoto-01

Dimulai dari berkeliling di taman kota yang terletak didalam Istana Kerajaan Kyoto (Kyoto Imperial Palace). Tamannya luaaaas banget~ Panjang dari taman ini bisa mencapai 1.3 km. Dikarenakan suasananya yang sejuk dan menenangkan, banyak penduduk lokal yang suka melewati atau membawa binatang peliharaannya ke taman ini untuk diajak bermain.

JSnavigator-Kyoto-02

JSnavigator-Kyoto-03

Setelah bersantai-santai di taman Kyoto Imperial Palace, akupun melanjuti perjalananku ke Nishiki Market. Nishiki Market adalah sebuah pasar yang terletak di tengah-tengah perumahan sekitar. Lebih tepatnya dia adalah satu jalan lurus yang dipenuhi oleh berbagai macam makanan lokal yang harus dicicipi selagi disana.

JSnavigator-Kyoto-04

JSnavigator-Kyoto-05

JSnavigator-Kyoto-06

JSnavigator-Kyoto-07

JSnavigator-Kyoto-08

Disana aku menemukan banyak sekali makanan yang enak, seperti dango, takoyaki dan lain-lain! Mmmmm enak loh~ Interior dari jalan Nishiki Market ini juga tidak kalah kerennya. Sepanjang jalan, kita bisa lihat bermacam-macam restoran yang menggugah selera. Contohnya seperti ini, didalam restoran ini banyak orang-orang Jepang yang juga menikmati ambience disini.

JSnavigator-Kyoto-09

JSnavigator-Kyoto-10

Begitulah hari pertamaku sampai di kota Kyoto. Lain kali kulanjutkan lagi ya di part kedua! Bye-byee! <3

[pro_ad_display_adzone id=”37"]

COMMENT