SHARE THIS ARTICLE

JKT48-Trainee-CharityAward

Belum lama Jakarta terkena musibah banjir yang melanda banyak kawasan. Banyak warga yang mengalami kesedihan dan juga kerugian karenanya.. Melihat hal itu JKT48 mengadakan Charity Event di Theater pada tanggal 29 January 2013. Event ini terbagi menjadi 2 sesi berdasarkan Team. Yaitu, JKT48 Trainee dan JKT48 Team J.

JKT48-Trainee-CharityAwards

Theater diawali dengan pemutaran Video bencana banjir yang menimpa Jakarta kemudian diiringi dengan 5 lagu yang dibawakan oleh JKT48 Trainee.

M1. Boku no Sakura
M2. Lilin Lilin Kecil
M3. Aitakatta
M4. Heavy Rotation
M5. Shiroi Shirts

Pada Event ini. Thalia Dan Cindy berbagi cerita tentang pengalaman disaat banjir kali ini. “Saat naik perahu.. aku melihat ada rumah yang hamper tenggelam karena banjir.. aku sedih sekali melihatnya..” ungkap Thalia. Walau Cindy tidak terkena banjir tetapi ia turut prihatin pada bencana ini, “Aku sedih waktu melihat rumah yang kena banjir.. Kasian mereka kalo ingin makan”.
Kemudian salah satu fans juga diberikan kesempatan untuk berbagi cerita saat ia mengalami banjir.

JKT48-Trainee-CharityAwards

Hasil event ini akan disumbangkan kepada saudara saudara yang terkena banjir didaerah pluit” ungkap Rona yang mewakili semua member Trainee.

JKT48-Trainee-CharityAwards

Mereka sangat senang karena bisa ikut membantu para korban banjir melalui event ini. Hal tersebut diungkapkan oleh Rona yang kembali mewakili para Member JKT48 Trainee.

JKT48-Trainee-CharityAwards

JKT48-Trainee-CharityAwards

Acara ini ditutup dengan ungkapan terimakasih para Member JKT48 Trainee dan foto bersama dengan para fans yang hadir pada sesi itu. Foto itu akan diberikan juga pada saat penyerahan sumbangan sebagai bukti bahwa para fans ikut serta dalam membantu para korban banjir.

Berikut adalah Video Cuplikan untuk JKT48 Trainee Charity ini:

Berlanjut ke Session 2 oleh JKT48 Gen 1

Special Thanks to: Official JKT48

COMMENT