SHARE THIS ARTICLE

BANDUNG, JapaneseStation.com – Setelah para anggota JKT48 mengadakan acara “Buka Bersama dan Beramal Bersama JKT48″ fans JKT48 yang tergabung dalam komunitas JKT48 West Java Fans pun tidak ingin ketinggalan untuk ikut beramal di bulan Ramadhan ini.

Dikoordinir oleh Sandi Mardiana, ratusan fans JKT48 yang tergabung dalam grup ini pun antusias memberikan berbagai bantuan berupa pakaian layak pakai untuk saudara-saudara nya di Panti Asuhan Tambatan Hati.

Untuk pengumpulan bantuan ini, para fans berkumpul dan mengadakan mini gathering sekaligus pengumpulan bantuan pada hari Rabu, 8 Agustus 2012, untuk selanjutnya diserahkan ke Panti Asuhan Tambatan Hati pada hari Minggu, 12 Agustus 2012.

Japanese Station mendapat kesempatan untuk meliput kegiatan fans ini, sebagai bentuk kepedulian sosial komunitas ini terhadap sesama.

Acara yang diadakan pada hari Minggu, 12 Agustus 2012 ini diawali dengan gathering rutin komunitas JKT48 West Java Fans di Balai Kota, Bandung. Menurut Sandi, gathering ini diadakan sebagai sarana untuk mempererat kekeluargaan antar fans JKT48 di daerah Bandung dan sekitarnya.

Setelah gathering, perwakilan dari komunitas ini langsung menuju ke Panti Asuhan Tambatan Hati untuk memberikan bantuan yang telah mereka kumpulkan di hari sebelumnya.

Thanks to : JKT48 West Java Fans

COMMENT