SHARE THIS ARTICLE

Telah resmi diumumkan bahwa aktor, musisi dan talent Jepang Jin Akanishi dan istrinya Meisa Kuroki telah memiliki momongan seorang bayi perempuan.

Bayi yang sehat ini lahir pada tanggal 23 September (hari yang sama dengan hari kelahiran Kazuya Kamenashi) sore di Okinawa, Jepang. Meisa melahirkan lebih cepat 40 hari dari waktu yang diperkirakan. Jin dilaporkan berada di ruang persalinan juga dan sibuk mengambil foto dari bayi mereka. Mereka mengumumkan kelahiran bayi baru mereka tersebut dengan mengirimkan fax ke mediamassa.

“Setelah melalui fase yang terasa lama namun sebenarnya singkat, kami akhirnya dapat bertemu dengan bayi kami. Bersama-sama sebagai suami dan istri, kami akan membesarkan cinta dan kehidupan baru kami ini dengan benar dan menjadi hal yang utama, menggunakan seluruh kekuatan dan dukungan kami kepada masing-masing,” begitu isi fax tersebut.

“Kami ingin berterima kasih kepada Tuhan dan keajaiban yang sangat indah ini. Mulai saat ini dan seterusnya juga, kami ingin terus menghabiskan setiap hari tanpa putus tersenyum sebagai sebuah keluarga.”

sumber : aramatheydidnt.livejournal.com

COMMENT