SHARE THIS ARTICLE

Jika kalian pernah berharap Pokémon dari masa kecil kalian hadir di dunia nyata maka kalian tak perlu berimajinasi lagi!

3D-Modeler-Breathes-Life-into-the-Original-Pokemon-620x400

Yuuki Morita
seorang perancang model 3D menciptakan model CGI untuk 3 Pokémon dari game original dan mereka tampak luar biasa!
Pada gambar gambar ini terdapat Red Pokémon oleh Charizard, Green Pokémon oleh Venusaur, dan Blue Pokémon oleh Blastoise.
Pokémon yang di rancang Yuuki Morita sudah tidak lagi lucu dan imut seperti di anime dan manga, namun berwujud monster sungguhan yang kuat dan ganas!

3D-Modeler-Breathes-Life-into-the-Original-Pokemon-Charizard

3D-Modeler-Breathes-Life-into-the-Original-Pokemon-Venusaur

3D-Modeler-Breathes-Life-into-the-Original-Pokemon-Blastoise

Pokémon awalnya merupakan video game Nintendo dari Jepang yang diciptakan oleh Satoshi Tajiri pada tahun 1996 yang dirilis untuk GameBoy dan dikembangkan oleh Game Freak. Pokémon telah sukses dan memiliki banyak merchandise seperti anime, manga, permainan kartu, mainan, buku, dan lainnya. Untuk video game, Pokémon telah sukses mencapai penjualan lebih dari 200 juta copy.

3D-Modeler-Breathes-Life-into-the-Original-Pokemon-Charizard-Model-1024x759 3D-Modeler-Breathes-Life-into-the-Original-Pokemon-Venusaur-Model-1024x765 blastoise 25

Ketiga gambar Pokémon nyata ini menjadi perwakilan dari 718 spesies monster Pokémon lainnya yang muncul di Pokémon X and Y sebagai generasi Pokémon keenam. Lalu bagaimana dengan karakter Pikachu? Sebagai maskot kuning lucu di serial Pokémon, apakah akan digambarkan dengan sosok lebih kuat..?

pikachu

Source : nihongogo.com
COMMENT