Share on

Ada yang baru nih buat kamu fans seri Neon Genesis Evangelion! Setelah bisa mengagumi indahnya ilustrasi dari buku ilustrasi Evangelion serta menikmati makanan dan membeli merchandise original di EVANGELION CAFE & DINER, kini kamu bisa berendam di onsen atau pemandian air panas Evangelion! Ya, resor Hakone Kowakien Yunessun di Kanagawa, Jepang kini membuka onsen bertema Neon Genesis Evangelion. Seluruh air di onsen ini memiliki warna unik, merah! Dengan melihatnya saja, pasti kamu bakal langsung teringat dengan salah satu event besar dalam anime Evangelion yang menyebabkan laut berwarna merah layaknya darah, “Second Impact” kan?

Advertise With Us

Nah, JS mau mengingatkan lagi nih tentang salah satu peristiwa besar dalam anime Evangelion yang menjadi inspirasi onsen di Hakone ini. “Second Impact” adalah sebuah bencana besar yang terjadi di Antartika yang dipicu karena sebuah eksperimen gagal yang dilakukan oleh Dr. Katsuragi, menyebabkan ledakan besar yang menggeser poros bumi dan mencairkan es. Onsen ini memiliki sebuah perosotan air bernama Rodeo Mountain yang menggambarkan “darah” yang mengalir melalui es-es dalam anime, sebuah gua bercahaya redup dan sebuah kamar mandi berwarna orange, mirip dengan “L.C.L”, cairan spesial yang digunakan untuk menghubungkan Evangelion dengan para pilot mereka dalam anime. Selain fasilitas bertema Evangelion, onsen ini juga memiliki pemandian berwarna merah dan coklat yang menyerupai wine dan kopi lho!

Tertarik ingin mencoba berendam dalam air Second Impact?” Langsung saja datang ke Hakone Kowakien Yunessun yang beralamat di 1297 Ninotaira, Hakone, Distrik Ashigarashimo, Kanagawa, Jepang dan merasakan nikmatnya berendam dalam onsen bertema Evangelion!