Share on

Universal Studios Japan yang berada di Osaka akan membuka area barunya yaitu Super Nintendo World yang akan dibuka pada pertengahan tahun 2020 mendatang berdekatan dengan Olimpiade Tokyo 2020. Area ini sudah pernah diumumkan dan juga menampilkan konsep art-nya pada tahun 2016 kemarin, dan kali ini USJ mengeluarkan informasi dan visual baru untuk Super Nintendo World.

Advertise With Us

Super Nintendo World

Super Nintendo World ini dibuat berdasarkan dari karakter Nintendo dan juga dunianya, dan area ini akan menjadi area bertema dimana pengunjung dapat mengalami secara langsung keceriaan dari game Nintendo. Di area ini pengunjung akan dapat merasakan secara langsung kegembiraan seperti sedang berada dalam game nya.

Dan dalam visual barunya ini diperlihatkan kastil Peach dan kastil Koopa yang merupakan ikon dari dunia Mario lengkap dengan lingkungan kerajaan Mushroom-nya. Area ini juga menggunakan teknologi high-end dan desain atraksi inovatif yang akan memberikan pengalaman unik untuk para pengunjung.

Dalam area barunya ini seperti yang ditunggu-tunggu oleh para penggemarnya, akan dihadirkan wahana Mario Kart, toko merchandise, dan restoran. Selain itu wahana dari Yoshi Ride juga dikabarkan akan hadir. Area dengan tema Nintendo juga akan dihadirkan di Universal Studios yang berada di seluruh dunia.

Website USJ