Share on

Roppongi terkenal dengan kehidupan malamnya, banyak sekali bar dan klub malam berceceran. Kalian bisa menikmati angin sambil terangi terangnya lampu neon yang menghiasi gedung-gedung disekeliling kalian. Roppongi sangat cocok bagi kalian yang akan menghabiskan malam hari di Tokyo.

Advertise With Us

Nah, di Roppongi ada tempat yang cocok buat kalian ingin menhabiskan waktu malam sambil makan-makan. Namanya adalah Roppongi Kingyo

Roppongi Kigyo: Nikmati Wisata Malam Dengan Tarian Dan Makanan
cr. Matcha JP

Roppongi Kingyo adalah restoran entertaiment yang menyuguhkan penampilan-penampilan menarik seperti Dance. drama Kabuki misalnya, atau hal yang lain. Dan uniknya lagi restoran ini sudah berdiri sejak 15 tahun di Roppongi.

Sambil menikmati penampilan-penampilan yang spektakuler, kalian bisa menikmati beberapa makanan dan minuman yang enak. Kalian bisa memesan makanan ala barat, seperti salad, pizza dan pasta. Tapi bukan itu juga, makanan ala Jepang juga tersedia disana, seperti oju (hidangan tradisional Jepang).

Para performer diperankan oleh wanita,pria bahkan waria. Dari musik pop, rock bahkan jazz mereka menawarkan penampilan yang sangat hebat. Tidak hanya 5 atau 6 orang, tapi bisa samapai 20 orang yang tampil pada suatu pertunjukan.

Roppongi Kigyo: Nikmati Wisata Malam Dengan Tarian Dan Makanan
cr. Matcha JP

Bagi kalian wisatawan asing, kalian bisa menonton pertunjukan dengan subtitle bahasa inggris. Pertunjuka tidak hanya musik Jepang, tapi musik Eropa dan Amerika kadang K-Pop. Para karyawan disana juga bisa berbahasa inggris dan china. Jadi kalian kalau bingung bisa langsung tanyakan pada mereka.

Roppongi Kigyo: Nikmati Wisata Malam Dengan Tarian Dan Makanan
cr. Matcha JP

Harga masuk Roppongi Kingyo adalah 4000 yen per orang sudah termasuk 1 minum dan beberapa makanan (pajak dan pelayanan belum termasuk).

Minuman dibandrol 800 yen keatas dan makanan seharga 780 yen keatas dan pajak 8%. Untuk pelayanan service dikenakan 15%

Jika dihitung-hitung kalian harus mempersiapkan 7000 yen untuk menikmati pertunjukan sambil makan dan minum.