Share on

Ingin kencan bersama pasangan sambil menikmati romantisnya suasana malam Tokyo? Untuk menikmati pemandangan malam, enaknya dari rooftop bar, kan? Nah, kalau kamu bingung, JS punya rekomendasi 5 rooftop bar Tokyo yang cocok buat kencan romantis. Simak listnya ya!

Roof Top Bar Privado [Asakusa]

Romantisnya Kencan di Rooftop Bar Tokyo
Roof Top Bar Privado (tsunagujapan.com)

Dalam bahasa Spanyol, privado “private”. Sesuai namanya, rooftop bar di puncak bangunan berlantai 7 ini menyediakan space nyaman dengan atmosfer privat. Dari teras yang menghadap ke Sungai Sumida ini, kamu dapat menikmati pemandangan menakjubkan dari sungai Sumida dan menara Sky Tree yang menjulang. Sangat cantik. Tak hanya itu, tempat ini juga menawarkan berbagai cocktail dan wine serta beberaoa masakan Italia, membuat suasana makin romantis!

The BAR [Daikanyama]

Romantisnya Kencan di Rooftop Bar Tokyo
The BAR (jpvisitor.com)

Berikutnya, ada XEX Daikanyama, sebuah kompleks yang terdiri dari sebuah bar dan 2 restoran.  Nah, teras open-airnya didekorasi dengan gaya Bali, menciptakan suasana romantis dengan berbagai lentera yang menyala dan musik lembut. Di sini, kamu bisa memesan berbagai menu ala Italia dari restorannya. Sangat cocok jadi tempat kencan!

MANHATTAN [Takeshiba]

Romantisnya Kencan di Rooftop Bar Tokyo
MANHATTAN (jpvisitor.com)

Manhattan merupakan sebuah kompleks yang terdiri dari sebuah restoran dan bar sampanye di Takeshiba. Nah, kompleks ini menyajikan pemandangan cantik, memperlihatkan beberapa landmark Tokyo seperti Rainbow Bridge, Sky Tree, serta  Sungai Sumida. Bar sampanye di sini juga menyajikan berbagai side dish yang disajikan oleh  New York Grill,  salah satu dining area di kompleks ini.

BVLGARI La terrazza lounge [Ginza]

Romantisnya Kencan di Rooftop Bar Tokyo
BVLGARI La terrazza lounge (jpvisitor.com)

Jika ingin mencoba sesuatu yang sedikit mewah, bisa coba nih mengunjungi BVLGARI La terrazza lounge di Ginza. Rooftop bar ini menyajikan sampanye premium,  Don Perignon yang sangat disukai para pecinta sampanye. Di sini, kamu bisa bersantai dan menikmati pemandangan Tokyo dari teras open-air yang didekorasi dengan gaya Italia kontemporer sambil menikmati sampanye lezatmu. Sangat cocok untuk tempat kencan!

Tower’s Bar Bello Visto [Shibuya]

Romantisnya Kencan di Rooftop Bar Tokyo
Tower’s Bar Bello Visto (jpvisitor.com)

Di bar Bello Visto di puncak Cerulean Tower Tokyu Hotel, kamu bisa melihat pemandangan Shinjuku yang cantik dan menenangkan. Tak hanya itu, Bello Visto juga menawarkan live piano performance dan berbagai variasi minuman seperti  wine dan cocktail. Kamu juga bisa melihat menara Sky Tree lho dari sini!

Mau pilih rooftop bar yang mana nih klau ke Tokyo nanti?