Share on

Di Tokyo banyak sekali gedung-gedung tinggi seperti salah satunya gedung Sunshine 60 yang juga terdiri dari 60 lantai yang berlokasi di Ikebukuro, Tokyo. Gedung ini dipenuhi oleh tempat-tempat hiburan yang menarik seperti pusat perbelanjaan, hotel, Planetarium, dan bahkan Aquarium. Dan dalam waktu dekat ini gedung Sunshine 60 akan menambahkan atraksi terbarunya Zipline.

Advertise With Us

Atraksi Zipline atau Flying Fox ini akan diadakan di atap gedungnya dengan ketinggian total 231 meter dari permukaan tanah. Namun kalian tidak akan mengendarai atraksi ini sampai ke gedung lain atau dasar tanah, melainkan dari satu sisi gedung ke sisi yang lainnya yang memiliki jarak 18 meter dan ketinggian sekitar 5 meter dari atap gedung.

Zipline

Di puncak gedung ini kalian akan mengikatkan diri untuk atraksi sepanjang 18 meter dimana kalian bisa melihat pemandangan seluruh kota Tokyo dari ketinggian tanpa halangan, termasuk daerah Shinjuku dan Marunouchi, yang pastinya memberikan pengalaman yang tak akan terlupakan.

Zipline

Sebagai catatan bahwa tidak ada pagar pembatas dibagian tepi gedung ini sehingga kalian mungkin ingin memilih waktu ketika tidak ada angin besar. Dan pengunjung dalam keadaan mabuk juga tidak diperbolehkan untuk mengendarai araksi Zipline ini.

Atraksi ini akan dibuka mulai tanggal 24 Juli hingga 23 September 2019 mendatang, dengan biaya 1,000 yen untuk sekali naik. Untuk informasi lebih lengkapnya kalian bisa kunjungi halaman web resminya disini!

 

Sumber & images : Soranews24, prtimes