Share on

Kodansha, publisher besar di Jepang pada hari Jumat, 6 Desember kemarin mengumumkan akan membuka Mixalive Tokyo di Ikebukuro pada tanggal 19 Maret 2020 mendatang. Mixalive Tokyo ini merupakan gedung 9 lantai yang akan digunakan untuk tempat hiburan yang bekerja sama dengan perusahaan-perusahaan lain.

Advertise With Us

Saat ini ada 6 perusahaan yang bekerja sama dengan Kodansha, yaitu King Records, TV Tokyo, Nelke Planning, Bushiroad, movic, dan UUUM. Kedua lantai basement-nya akan digunakan untuk 'Club Mixa' oleh King Records dan 'Hall Mixa' oleh Kodansha. Club Mixa ini adalah tempat yang khusus digunakan untuk live music dengan kapasitas berdiri sekitar 350 orang, dan Hall Mixa akan menampilkan presentasi, talk show, dan juga pertunjukan theater VR yang berkaitan dengan Kodansha.

Di lantai 4 dan 5 gedung ini akan ada 'Studio Mixa' oleh TV Tokyo dan 'Store Mixa' oleh Bushiroad. Studio Mixa ini akan mengadakan live TV Shows, public recording, dan pertunjukan anime dan dorama. Sedangkan Store Mixa adalah toko resmi untuk produk Bushiroad seperti salah satunya adalah BanG Dream!.

Selain itu, Nelke Planning yang akan membuka 'Theater Mixa' yang bertempat di lantai 6 sampai lantai 8 gedung ini. Nelke Planning adalah perusahaan yang biasa memproduksi drama panggung 2.5 dimensi dan juga berbagai live event yang mengadaptasi manga, anime dan juga franchise game. Theater Mixa ini memiliki kapasitas tempat duduk untuk sekitar 300 orang.

Sedangkan untuk lantai 9, akan diisi oleh 'Live Cafe Mixa', sebuah kafe dengan tema manga, anime, novel, dan lain sebagainya. Untuk informasi detail event akan dikabarkan kemudian.

Mixalive Tokyo Alamat: 1-14-3 Higashi Ikebukuro, Toshima-ku, Tokyo-to Pembukaan: 19 Maret 2020 Website