Share on

Universal Studio Japan (USJ), Osaka, akan membuka Mario Cafe and Store di bulan Oktober ini. Kafe tersebut akan dibuka sebagai permulaan sebelum dibukanya area baru di USJ. Nuansa kafe ini akan membuatmu merasa berada di dunia Mario.

Advertise With Us

Kafe dan Toko Mario ini dihiasi dengan interior bertema dunia Mario, seakan-akan dunia permainan yang kamu mainkan dahulu menjadi kenyataan. Di kafenya, kamu bisa menikmati makanan dan minuman bertema karakter-karakter Mario favorit, seperti Mario, Luigi, dan Princess Peach. Sementara itu, berbagai merchandise Mario seperti bantal, kaos, dan dompet juga dijual di bagian toko suvenir.

Mario Cafe and Shop
Menu Mario Hat Pancake Sandwich (Sumber: Grape Japan)
Mario Cafe and Shop
Menu Luigi Hat Pancake Sandwich (Sumber: Grape Japan)
Mario Cafe and Shop
Menu Princess Peach Fruits Cream Soda (Sumber: Grape Japan)
Mario Cafe and Shop
Merchandise bantal Mario (Sumber: Grape Japan)
Mario Cafe and Shop
Merchandise kaos Mario World (Sumber: Grape Japan)
Mario Cafe and Shop
Merchandise dompet Mario World (Sumber: Grape Japan)

Mario Cafe and Shop ini bisa kamu jumpai di dalam area Hollywood Universal Studio Japan. Toko tersebut akan dibuka pada tanggal 16 Oktober mendatang.

Super Nintendo World
Super Nintendo World (Sumber: Grape Japan)

USJ baru saja mengumumkan bahwa area baru akan dibuka pada musim semi tahun depan, yaitu Super Nintendo World. Area ini terinspirasi dari dunia permainan-permainan Nintendo yang terkenal. Bersamaan dengan pengumuman ini, mereka juga mengumumkan akan dibukanya Mario Cafe and Store. Selain itu, beberapa area yang sedang dibangun juga sedikit dibocorkan di akun Twitter @LSASTUDIOS_USJ.

Melihat fotonya saja sudah bikin iri, kapan ya kita bisa ke tempat seperti itu?