Share on

Dikenal sebagai pusat budaya pop, fashion dan juga teknologi anak – anak muda di seluruh dunia, distrik Akihabara di Tokyo, Jepang terus berkembang dan seiring berjalannya waktu, kini tempat tersebut dianggap sebagai surga bagi para otaku, atau penggemar berat manga dan anime. Selain toko-toko yang menjual beragam koleksi anime, terdapat pula kafe hingga hotel, dan hotel - hotel di Akihabara harus menyesuaikan diri dengan selera para otaku.

Advertise With Us

Inilah sebabnya mengapa saat ini GRIDS Akihabara Hotel + Hostel bekerja sama dengan salah satu perusahaan produksi yang berbasis di Tokyo, So-Zo, dan serial anime Re: Zero untuk membuat kamar hotel bertema anime. Ruangan spesial ini akan menampilkan banyak karakter Re: Zero yang paling terkenal seperti Ram, Rem, Emilia, dan lain-lain, di dinding ruangan, seprai, hingga bantal, dan masih banyak lagi.

Dengan biaya sebesar 15.000 yen per malam di hari kerja, dan 16.000 yen pada akhir pekan, pengunjung sudah bisa merasakan sensasi menginap yang berbeda dengan di hotel-hotel lainnya, terutama untuk penggemar anime yang satu ini. Biayanya memang cukup terbilang mahal, namun hal itu sebanding karena mereka juga akan mendapatkan barang-barang eksklusif dari GRIDS Akihabara Hotel + Hostel.

Mereka juga menawarkan kamar biasa, namun tetap dengan item-item spesial seperti gambar di atas bagi pengunjung yang menginginkannya, namun tidak memiliki cukup uang untuk memesan Re:Zero room. Kamar biasa dengan item spesial dapat dipesan dengan biaya 8.000 yen per malam pada hari kerja, dan 10.000 yen per malam pada akhir pekan. Jadi, jika kalian ingin mencoba merasakan sensasi menginap bersama karakter anime Re:Zero dapat memesan salah salah satu dari paket spesial tersebut di situs resmi mereka.