Share on

Wisata ke penginapan unik yang artsy bisa menjadi pilihan di Jepang, berhubung banyaknya hotel-hotel tematik dibangun di sana. Terlebih jika menyukai hal-hal yang imut dan menggemaskan, maka wisata ke tempat yang bisa dibilang kawaii sebaiknya tidak dilewatkan. Di Jepang, tak sedikit pula hotel yang menyediakan kamar dengan desain serba kawaii.

Advertise With Us

Sanrio, sebuah perusahaan Jepang yang ‘melahirkan’ berbagai karakter kawaii dan mendunia seperti Hello Kitty, Pompompurin, Cinnamoroll dan lain-lainnya telah bekerja sama dengan Keio Plaza Hotel untuk membangun kamar bertemakan Hello Kitty. Kamar tersebut juga tentunya dipenuhi berbagai pernak-pernik dengan karakter yang sama.

Karena banyaknya respons positif terhadap kamar serba Hello Kitty, Keio Plaza Hotel membuat lineup produk dari kamar bertemakan karakter-karakter Sanrio lainnya. Kali ini, karakter yang digunakan sebagai dekorasi kamar adalah My Melody dan Little Twin Stars.

Keio Plaza Hotel Hadirkan Kamar Bertemakan My Melody dan Little Twin Stars
Kamar My Melody ©1976, 2019 SANRIO CO., LTD.

My Melody adalah salah satu teman baik Hello Kitty yang merupakan seekor kelinci betina dengan hoodie, dan tumbuh besar di hutan fiksional bernama Mariland. Itulah alasan kamar bertemakan My Melody dipenuhi dengan dekorasi yang menggambarkan alam liar yang didominasi birunya langit dan hijaunya pepohonan.

Walau menggambarkan alam liar, kamar varian My Melody ini tetap menggemaskan dengan adanya hint warna tumbuhan liar, bunga-bunga, dan jamur yang bermacam-macam. Ditambah lagi dengan bunga khas Sanrio yang dihadirkan dalam bentuk bantal membuat kasur kamar itu menjadi lebih manis.

Karakter My Melody sendiri diwakilkan di tembok dan digambarkan sedang bermain ayunan. Karena banyaknya warna biru dan hijau, My Melody terlihat sangat menonjol di dalam kamar hotel tersebut. Terlebih karena adanya hoodie merah terang yang melekat kuat sebagai ciri khas My Melody.

Keio Plaza Hotel Hadirkan Kamar Bertemakan My Melody dan Little Twin Stars
Kamar Little Twin Stars ©1976, 2019 SANRIO CO., LTD.

Kamar bertemakan Little Twin Stars juga tak kalah menggemaskan. Penuh dengan warna pink, kamar itu merepresentasikan dunia di atas awan yang seperti dunia mimpi di mana tokoh peri Kiki dan Lala biasa bermain. Peri-peri kembar itu dihadirkan di tembok kamarnya, dan digambarkan sedang menunggangi Unicorn seakan-akan sedang mengarungi dunia mimpi penuh warna pastel.

Keio Plaza Hotel Tama
  • Alamat: 1 Chome-43 Ochiai, Tama, Tokyo 206-0033
  • Telepon: +81 42-374-0111
  • Website
  Source: grapee, prtimes