Share on

Pastinya kaum adam akan sangat berbahagia apabila bisa pergi bekerja atau bersekolah dengan dikelilingi para wanita cantik di dalam kereta. Tapi tahukah kalian apabila karakteristik penumpang wanita memiliki keterkaitan dengan rute yang diambil? Dan inilah 3 jalur kereta yang banyak dinaiki oleh wanita cantik di Kansai.

3 Jalur kereta ini diambil dari sebuah artikel di majalah Toyo Economic Online yang diterbitkan pada 27 Maret lalu dan membahas mengenai jalur kereta yang paling banyak dinaiki wanita cantik di berbagai area di Jepang.

3. Jalur Hankyū Takaradzuka
3 Jalur Kereta yang Banyak Dinaiki Wanita Cantik di Kansai
Jalur Hankyu Takarazuka (image : Wikimedia)

Jalur Hankyu Takarazuka adalah jalur yang menghubungkan Umeda (Prefektur Osaka) dengan Takarazuka (Prefektur Hyogo). Jalur ini melalui beberapa daerah pemukiman kelas atas seperti Hibikigaoka Hana Yashiki yang terletak di distrik Hanshin.

Takarazuka yang merupakan pemberentian terakhir memberikan pemandangan yang indah dan udara yang segar. Jalur ini sering dinaiki oleh sejumlah gadis sekolahan yang memiliki kulit bersih cantik yang menarik perhatian.

2. Chikatetsu Nagahori Tsurumi-Ryokuchi
3 Jalur Kereta yang Banyak Dinaiki Wanita Cantik di Kansai
Osaka Metro Nagahori Tsurumi-ryokuchi Line (image : Wikipedia)

Jalur ini merupakan jalur subway yang menghubungkan Taisho (kota Osaka) dengan Kadoma Selatan (Kota Kadoma) Rute yang dilaluinya dipenuhi dengan area perbelanjaan, bisnis, juga kuliner yang sangat disukai wanita. Sehingga kebanyakan wanita yang menumpangi kereta ini adalah wanita-wanita yang memiliki sense of fashion yang tinggi.

Selain itu, tempat konser terkenal bernama Kyocera Dome Osaka terletak dalam jalur ini. Bukan hal yang aneh apabila kalian dapat melihat beberapa gadis muda cantik yang berbusana lengkap dengan idola pujaannya pada saat konser diselenggarakan di dome tersebut.

1. Jalur Hankyu Kobe
3 Jalur Kereta yang Banyak Dinaiki Wanita Cantik di Kansai
Hankyu Kobe (image : Youtube)

Jalur yang seringkali dinaiki para wanita cantik di Kansai ranking satu adalah jalur Hankyu Kobe. Kereta di jalur ini bergerak dari Umeda ke Kobe Sannomiya (Prefektur Hyogo). Kereta ini melewati beberapa area pemukiman yang populer di Kansai seperti  Nishinomiya Kitahiguchi, Okamoto dll. Sehingga kalian akan bertemu banyak wanita cantik yang bergaya modis yang tinggal di area pemukiman tersebut.

Banyak gadis muda terutama mahasiswi yang tinggal di sepanjang jalur kereta ini. Salah satunya para mahasiswi yang menuntut ilmu di Konan Women's University.  Selain itu, berdasarkan data real estate agency  SUUMO menyatakan bahwa jalur yang dilewati oleh kereta Hankyu Kobe merupakan daerah yang paling ingin dihuni oleh orang Kansai pada tahun 2018 ini.

Siap untuk mencoba ketiga jalur tersebut?

(featured image : Pakutaso)