Share on
Kucing Jepang - Bagi yang suka Jepang, binatang satu ini yaitu kucing nampaknya menjadi salah satu binatang yang paling banyak ditemui dalam berbagai macam aspek di Jepang, dari aksesoris, patung, dan segala macam yang berhubungan dengan Jepang. Ada satu tempat yang memiliki hal baru belakangan di Hotel Gajoen, Tokyo yang berada bersampingan dengan Meguro. Disana kalian dapat melihat lebih dari 3,000 bentuk seni kucing yang dikumpulkan dari 29 seniman yang berbeda. Pameran ini bisa disebut “Idols of the Cat Capital,” dimana disana ditampilkan macam-macam kucing dari sejarah Jepang sejak Heian, Meiji, Showa hingga periode Heisei.
Kunjungi Pameran kucing Jepang yang menampilkan lebih dari 3,000 jenis kucing!
Kucing ini merepresentasikan kejadian dalam "The Tale of Genji."
Kunjungi Pameran kucing Jepang yang menampilkan lebih dari 3,000 jenis kucing!
Adapula bentuk kucing yang tidak menggambarkan sejarah Jepang. Hanya karya yang dibuat menurut keinginan sang seniman.
Pada pameran kali ini, terdapat pula "Karikatur Nasional berbentuk 3D kucing" karya Yasumaro Ozawa, yang dipamerkan untuk merepresentasikan seni dari ukiyo-e dan lukisan baju, dimana kamu akan menemukan pekerjaan kucing yang terkenal dari jaman Jepang lampau. Selain itu, di pameran kali ini, kamu juga dapat membeli beberapa karya dari macam-macam artis di "Relay Exhibit." Kamu dapat  membantu mempromosikan artis lokal sana sebari memanjakan keinginan kalian dengan baran-barang kucing. Acara Pameran "Idols of the Cat Capital" ini dapat kamu kunjungi di Hotel Gajoen Hyakudan Kaidan hingga 19 mei nanti dengan harga tiket sebesar 1,300 yen atau same-day tiket seharga 1,600 yen. Terdapat pula tiket premium yang dapat kamu beli dengan harga 1,800 yen dengan keunggulan kamu bisa mendapatkan sebuah tas! Informasi Pameran “Idols of the Cat Capital” at Hyakudan Kaidan / 「猫都のアイドル展 at 百段階段」 Hotel Gajoen Tokyo / ホテル雅叙園東京 Address: Tokyo-to, Meguro-ku, Shimomeguro 1-8-1 東京都目黒区下目黒1-8-1 Open: Monday-Thursday 10 a.m.-5 p.m. (last entrance at 4:30 p.m.) Saturdays, Sundays, and holidays 10 a.m.-8 p.m. (last entrance at 7:30 p.m.) Official Website
Jadi, apakah kalian penggemar kucing Jepang? Acara kali ini bisa menjadi pilihan kalian apabila berkunjung ke Jepang! Segera pesan tiketnya ya!