Share on
Berendam
Pintu Masuk Stasiun Unazuki Onsen (japan-4seasons.com)
Mau merasakan sensasi berendam sambil menunggu kereta? Kamu wajib berkunjung ke Unazuki Onsen!
Berendam
Pengunjung sedang berendam kaki gratis (japan-4seasons.com)

Berlokasi tepat di Stasiun Unazaki Onsen, inilah tempat unik untuk menunggu kereta datang yang dikenal juga sebagai Eki No Ashiyu Kuronagi atau Tempat Berendam Kaki Kuronagi. Di sini, kita bisa beristirahat sambil berendam kaki dengan air panas alami. Unik, bukan?

Tempat berendam kaki yang dioperasikan oleh perusahaan kereta lokal Toyama Chihou Railway ini berlokasi di Unazuki Onsen, sebuah kawasan tempat pemandian air panas (onsen) yang terkenal di Prefektur Toyama, Chubu. Onsen ini ramai didatangi pengunjung dari musim semi hingga musim dingin di setiap tahunnya. Tapi jangan khawatir, kalau kamu emang tidak mau berdesakan di onsen-nya, kamu bisa dengan mudah untuk menikmati tempat berendam kaki yang ada di stasiun. Gratis lho! Disuguhi dengan pemandangan Pegunungan Tateyama sebagai latar belakangnya, gak salah kan untuk kamu yang lagi travelling dan suka berendam di onsen untuk mampir ke sini.

Berendam
Stasiun Unazuki Onsen (japan-4seasons.com)
Berendam
Tempat berendam kaki di Stasiun Unazaki Onsen (japan-4seasons.com)
Jika kamu mau naik kereta, naiklah kereta cepat Hokuriku dengan tujuan stasiun Kurobe-Unazukionsen, lalu pindah ke jalur kereta Toyama Chihou Railway dengan waktu perjalanan 50 menit. Nah, bagi kamu yang mau bawa mobil pribadi, kamu bisa mencapai Unazaki Onsen sekitar 25 menit melewati Persimpangan Kurobe yang ada di jalan tol Hokuriku. Mudah dan cepat kan? Kamu bisa bersantai baik secara fisik maupun mental dengan waktu tempuh yang relative singkat dan gratis pula. Yuk, tunggu apa lagi?