Share on

Ingin berbelanja item-item dengan brand ternama tapi sedih melihat harganya yang selangit? Jangan khawatir, cari saja item pilihanmu di outlet-outlet mall, biasanya harganya lebih terjangkau! Nah, jika kamu ingin berbelanja barang dengan brand ternama di Tokyo, bisa nih mencoba berbelanja di 5 outlet mall di dekat Tokyo berikut!

Advertise With Us

Sano Premium Outlets

outlet mall di Tokyo japanesestation.com
Sano Premium Outlets (livejapan.com)

Sano Premium Outlets yang terletak di Kota Sano, Prefektur Tochigi ini memiliki konsep verdant natural, membuatmu terlihat seperti sedang ada di pantai timur Amerika. Tempat ini menampung sekitar 170 toko dengan brand domestik dan luar negeri ternama.

Jika ingin berbelanja lebih nyaman, datanglah saat weekday karena biasanya kerumunan akan jauh lebih sedikit. Bagi turis asing, tersedia layanan berbelanja dengan kartu UnionPay juga!

Situs resmi mall ini juga tersedia dalam  bahasa Inggris, Jepang dan Korea. Jadi, bisa belanja dengan bebas tanpa takut tidak mengerti bahasa Jepang deh!

Shisui Premium Outlets

outlet mall di Tokyo japanesestation.com
Shisui Premium Outlets (livejapan.com)

Shisui Premium Outlets berlokasi di Distrik Inba di Prefektur Chiba. Dengan desainnya yang dibentuk menyerupai kota di Amerika, kompleks ini terlihat seperti sebuah resor! Shisui Premium Outlets ijuga sangat populer di kalangan turis asing karena aksesnya sangat mudah, hanya 50 menit dengan mobil dari Tokyo dan 10 menit dari Bandara Narita.

Tempat ini cukup memanjakan turis asing karena menyediakan berbagai layanan, seperti layanan bebas pajak, konter prosedur bebas pajak (tepat di sebelah penukaran mata uang asing Keiyo Bank), pembayaran dengan kartu UnionPay, dan sebuah pusat informasi bagi turis yang didukung JNTO-), laynan interpreting melalui telepon, penukaran mata uang, mushola, dan informasi tentang penerbangan dari Bandara Narita. Dengan semua fasilitas ramah turis asing ini, jadi gak perlu takut kan belanja di sini?

Ami Premium Outlets

outlet mall di Tokyo japanesestation.com
Ami Premium Outlets (livejapan.com)

Ami Premium Outlets yang berlokasi di Distrik Inashiki di Prefektur Ibaraki ini didesain berdasarkan outlet di Pantai Barat Amerika, lengkap dengan pepohonan hijaunya. Ada sekitar 150 toko yang menawarkan brand domestik dan luar negeri ternama di sini!

Ami Premium Outlets juga menawarkan berbagai variasi menu makanan lho. Mulai dari makanan Italia, Korea, hingga India, semua ada di sini! Asyik kan?

Lake Town Outlet

outlet mall di Tokyo japanesestation.com
Lake Town Outlet (livejapan.com)

Lake Town Outlet berlokasi di Kota Koshigaya, Prefektur Saitama. Dengan letaknya yang dekat dengan danau di Aeon Lake Town dan didesain dengan konsep hidup nyaman di lingkungan alami yang digambarkan dari atmosfer tempat ini,  Lake Town Outlet terdiri dari 3 bagian utama yang masing-masing memiliki karakter unik. Kini, tempat ini sudah memiliki sekitar 120 toko dari brand ternama!

Selain berbelanja di outletnya, kamu juga bisa berbelanja dan menikmati hidangan di Lake Town atau menonton film di Aeon Cinema  yang populer di kalangan turis!

VenusFort Venus Outlet

outlet mall di Tokyo japanesestation.com
VenusFort Venus Outlet (livejapan.com)

VenusFort yang berlokasi di dalam Odaiba Palette Town ini memiliki konsep unik, seperti jalanan di Eropa pada abad pertengahan! 

Lantai 1 bangunan ini adalah lantai keluarga dengan toko-toko untuk anak-anak, hewan peliharaan, dan interior rumah. Sedangkan di lantai 2, kamu bisa menemukan toko-toko yang menawarkan fashion ter-up to date, toko perhiasan, dan kosmetik Jepang yang bisa bikin kamu tambah cantik! Gak cuma itu, kamu juga bisa menikmati berbagai makanan lezat yang tersedia jika perut mulai keroncongan!

VenusFort yang disebut-sebut sebagai sebuah "mall hybrid yang merupakan outlet full-scale pertama Tokyo!" ini terletak tepat di seberang jembatan pelangi dari pusat kota dan memiliki akses yang sangat baik, benar-benar tempat sempurna untuk menikmati berbelanja di Tokyo!

Itulah 5 rekomendasi outlet mall terbaik di dekat Tokyo!