Share on
Bingung beli oleh-oleh di mana di Jepang? Don Quijote bisa jadi pilihanmu. Don Quijote adalah toko terpopuler di Jepang dengan lebih dari 150 cabang di Jepang sendiri dan juga di luar negeri. Mereka menjual berbagai macam barang dengan harga diskon, sehingga jauh lebih murah dari tempat lain. Saking banyaknya jenis barang di sana, rasanya tidak ada yang tidak akan kita temukan di Don Quijote. Makanan, kosmetik, obat-obatan, produk elektronik, pakaian, peralatan rumah tangga, dan barang-barang khas Jepang; semua bisa kamu temukan di toko yang buka 24 jam ini!Kalau kamu sedang berkunjung ke Jepang dan ingin berbelanja, tapi tetap harus berhemat, Don Quijote jelas menjadi tempat terbaik. Berikut adalah rekomendasi 10 item yang harus kamu beli saat berbelanja di Don Quijote. Semuanya sempurna untuk kamu bawa pulang sebagai oleh-oleh!

1. Sheet Mask

Berbagai macam sheet mask (re-discoveryjapan.net)Sheet mask telah menjadi produk terlaris di Don Quijote dalam beberapa tahun terakhir. Kamu bisa menemukan sheet mask dengan berbagai kegunaan dan gambar berbagai karakter yang unik, tentunya dengan harga yang beragam juga.

2. Camilan Rasa Matcha

Produk matcha yang digemari turis (livejapan.com)Produk makanan dengan rasa matcha adalah salah satu yang paling digemari di Jepang, dan juga populer sebagai oleh-oleh wajib. Kamu tidak akan kesulitan untuk menemukan produk-produk dengan rasa matcha di Don Quijote, karena mereka punya banyak rak yang isinya jajaran makanan rasa matcha.

3. Ichiran Ramen Instan

Ramen instan untuk dinikmati di rumah (jw-webmagazine.com)Ichiran adalah salah satu restoran ramen paling terkenal di Jepang. Kamu tidak perlu datang setiap hari untuk menikmati Ichiran ramen di restorannya langsung, kok. Kamu tinggal memborong produk instannya di Don Quijote. Cocok banget untuk dinikmati bareng keluarga di rumah.

4. Kaus Kaki

Kaus kaki unik (mustsharenews.com)Bingung mau beli apa untuk adik, kakak, atau saudara sepupu? Kaus kaki warna-warni dan unik bisa kamu temukan juga. Di Don Quijote kamu bisa dengan mudah menemukan kaus kaki imut dengan harga murah.

5. Kit Kat

Macam-macam Kit Kat (digjapan.travel)Kit Kat merupakan salah satu produk camilan yang paling populer di Jepang. Ada banyak variasi rasa Kit Kat unik yang tidak akan bisa kamu temui di negara-negara lain. Tempat terlengkap jika kamu ingin mencari Kit Kat tentunya adalah Don Quijote; mereka menyediakan mulai dari rasa original sampai yang limited edition.

6. Smartphone Case

Pilihan casing smartphone (jw-webmagazine.com)Jepang bisa jadi tempat terbaik untuk berbelanja casing ponsel, karena banyak orang-orang di sana yang menyukainya. Kamu bisa menemukan ratusan jenis casing ponsel dengan berbagai karakter imut di Don Quijote.

7. Pocky

Pocky berbagai rasa menarik (jw-webmagazine.com)Satu lagi produk camilan paling populer di Jepang, yaitu Pocky. Sama halnya dengan Kit Kat, Don Quijote juga menjual Pocky dengan berbagai varian rasa yang lengkap.

8. Softlens / Lensa Kontak

Lensa kontak (universal-doll.com)Penggunaan lensa kontak kini telah menjadi kebutuhan make-up wajib bagi para remaja perempuan Jepang di keseharian mereka. Warnanya pun bermacam-macam. Kamu bisa bisa menemukan desain yang unik dan lucu.

9. Suplemen

Suplemen kecantikan (livejapan.com)Warga Jepang senang mengkonsumsi suplemen kesehatan dan kecantikan. Maka, tak aneh jika Don Quijote juga menjual banyak pilihan suplemen kesehatan dalam berbagai jenis dan ukuran. Kamu bisa mencari produk suplemen mana yang paling cocok dengan kebutuhanmu

10. Kostum Karakter

Kostum unik yang bisa kamu temukan di Don Quijote (jw-webmagazine.com)Apa lagi ya barang unik yang dijual di Don Quijote? Nah, untuk kamu yang suka mengenakan konstum, Don Quijote juga menjual bermacam-macam kostum. Mulai dari kostum maid, dokter, karakter atau tokoh terkenal, bahkan kostum binatang. Cocok untuk kamu yang suka cosplay atau pergi ke pesta Halloween.