Share on

Terhitung masih berjarak waktu, namun serba-serbi musim semi di Jepang semakin menjadi. Mulai dari hotel yang menyambut acara Hinamatsuri 2020 hingga jadwal mekaran bunga sakura 2020 yang akan datang tak terkecuali salah satu produsen camilan biskuit stik yang sangat terkenal Pocky.

Advertise With Us

Melalui lamanya, salah satu produk Glico ini akan merilis varian rasa terbaru yang Jepang Banget untuk menyambut mekaran bunga sakura tahun ini. Varian rasa tersebut bernama Pocky SAKURA MATCHA yang akan dirilis dan mulai dijual pada 21 Januari 2020.

Mulai Besok, Pocky Akan Merilis Varian Rasa Spesial Terbaru Untuk Sambut Mekaran Sakura!
(kemasan pocky SAKURA MATCHA, sumber: pocky japan)

Pocky SAKURA MATCHA merupakan perpaduan dua rasa daam satu balutan biskuit stik dimana bagian cokelatnya berupa matcha dan biskuitnya terdapat sakura. Bunga sakura tersebut di masukan ke dalam adonan sebelum diproduksi.

Satu buah kemasan berisi empat pcs didalamnya, baik untuk rasa matcha maupun sakura. Sedangkan untuk rasa spesialnya terdapat Sembilan pcs/kemasan. Pada edisi Pocky SAKURA MATCHA desain kemasanya dibuat lebih menarik deengan perpaduan warna merah muda dan hijau yang menggambarkan rasa keduanya.

Namun selain rasa spesial itu, terdapat juga kemasan yang dijual secara terpisah sesuai dengan rasa masing-masing. Untuk rasa sakura merupakan sebuah biskuit stik yang dibalut cokelat merah muda dan diberikan bubuk sakura didalamnya. Sedangkan untuk rasa matcha, merupakan sebuah biskuit yang dibalut dengan cokelat rasa matcha yang khas.

Dalam keterangannya, varian rasa ini merupakan salah satu seri ‘Pocky from JAPAN’ dimana rasa yang dirilis adalah yang berbahan dasar asal negeri Sakura ini.

Seperti pada umumnya, segala hal yang dirilis di Jepang untuk memperingati sesuatu tentulah berjangka waktu untuk peredarannya, baik itu berupa barang atau hal yang lebih sering dirilis seperi makanan dan minuman seperti ini,. Namun, hingga saat ini belum ada jadwal atau berapa lama jangka waktu penjualan salah satu produk Glico ini berakhir.

Jika kalian berencana mengunjungi Jepang dalam waktu dekat, jangan lupa untuk membeli salah satu seri menarik dari Pocky untuk memeriahkan mekaran bunga sakura pertama nanti yaa!

Kira-kira varian rasa yang mana yang lebih menarik untuk dinikmati? ^^/