SHARE THIS ARTICLE

Japan Expo USA akan mengundang Izumi Matsumoto, pencipta dari manga dan anime Kimagure Orange Road, selama acaranya tanggal 22-24 Agustus di San Mateo, California.

goh_izumi_matsumoto

Manga komedi romantis karya Matsumoto, Kimagure Orange Road diserialisasikan di majalah Weekly Shonen Jump terbitan Shueisha dari tahun 1984 sampai 1987, dan manga ini menginspirasi sebuah serial anime, beberapa volume original video anime, dan dua film. Ceritanya berfokus pada sebuah cinta segitiga antara karakter utama Kyousuke dan dua temannya Madoka dan Hikaru. Digital Manga Publishing melisensikan manga tersebut awal tahun ini.

Matsumoto menghadiri Pacific Media Expo tahun lalu, Katsucon pada tahun 2012, dan Anime Expo pada tahun 1994 dan tahun 2011.

Sekai Project juga memberitakan bahwa produser novel visual label Key dari Visual Arts juga akan menghadiri konvensi tersebut sebagai peserta. Sekai Project akhir-akhir ini mempublikasikan sebuah survei untuk mengukur minat dalam menerjemahkan judul-judul karya Key ke dalam bahasa Inggris.

keyinfo_0811_japanexpo

Key telah memproduksi beberapa waralaba novel visual seperti Clannad, Kanon, Little Busters!, dan Air, yang semuanya menginspirasi adaptasi manga dan anime.

Para tamu yang telah diumumkan sebelumnya akan Second Impact dari Japan Expo USA termasuk penulis skenario Gen Urobuchi, komposer Silent Hill Akira Yamaoka, dan sutradara Shinji Aramaki.

COMMENT