SHARE THIS ARTICLE

Kebanyakan kucing yang kelihatan imut, cantik dan bersih memang dirawat dengan baik oleh pemiliknya. Namun itu tak berarti bahwa mereka secantik kelihatannya. Bahkan kucing juga punya sisi yang sebenarnya tak ingin mereka perlihatkan pada publik.

setsu keyboard cat (1)

Kucing cantik ini bernama Setsu. Dia adalah kucing kesayangan dari seorang pengguna Twitter di Jepang bernama Mino (@mino_rs). Dengan melihat penampilannya saja, sudah kelihatan kalau kucing seperti ini bakat jadi bintang di social media. Dan memang, Setsu memiliki banyak fans sejak Mino mengunggah foto tingkah kucingnya itu.

setsu keyboard cat (2)

setsu keyboard cat (3)

Setsu punya kebiasaan unik yaitu menjadi alas keyboard bagi Mino. Oleh karena itu, Setsu sering disebut dengan Keyboard Cat. Namun sebenarnya bukan itu yang membuat banyak orang senang melihat Setsu. Suatu ketika Mino membuka ‘aib’ dari kucing warna putih dan bermata biru itu. Ia menunjukkan bagaimana kebiasaan tidur Setsu dan inilah dia.

setsu keyboard cat (4)
Belum Ketiduran
setsu keyboard cat (5)
Mulai malas
setsu keyboard cat (6)
Mulai Tidur
setsu keyboard cat (7)
Cilukk.. Baaa… Masih berpikir Setsu kucing yang cantik?

Setsu selalu menjulurkan lidahnya sebelum ketiduran. Dan yang paling bikin ketawa adalah wajah ketidurannya yang sangat jauh dari wajah lucunya. Pose tidur Setsu bahkan disebut sebagai ekspresi kucing mabuk, karena wajahnya sangat teler dengan mulut dan mata yang sedikit terbuka.

setsu keyboard cat (8)
Tidurnya dienak-enakin ya Setsu
setsu keyboard cat (9)
Blaaaahhh… Tidur seperti dunia milik sendiri

Well, semua makhluk punya rahasia. Setsu pun begitu. Wajah tidurnya bukan untuk konsumsi publik, tapi Mino terlanjur mempostingnya. Foto itu kemudian meledak di Twitter dengan jumlah retweet mencapai 17 ribu kali dan favorit sampai 9 ribu kali. Ah, Setsu.. ada-ada saja tingkahmu ini.

Sources :
COMMENT