SHARE THIS ARTICLE

coolnabepot (1)

Tidaklah mudah menjadi hewan yang tertutup bulu. Terutama ketika harus bertahan dari gerahnya musim panas di Jepang. Kini, kucing-kucing yang kepanasan akan mendapatkan lebih banyak waktu beristirahat, berkat produk baru yang sudah dijual secara online. Walaupun mungkin terlihat seperti mangkuk biasa sehari-hari, mangkuk ini sebenarnya jauh memiliki kelebihan, dengan desain ergonomis khusus yang sangat efektif untuk mendukung dan mendinginkan tubuh kucing.

Produk ini, yang disebut Hie Hie Arumi Nyanko Nabe (Cooling Aluminium Kitty-Cat Pot) dijual seharga 5.392 yen.

coolnabepot (2)

Meskipun terlihat seperti mangkuk sederhana, siapa pun yang pernah memiliki kucing akan tahu berapa banyak mata kucing akan berbinar saat melihat ini. Akhirnya, sebuah mangkuk tempat kucing bisa meringkuk, tanpa takut mendapatkan masalah.

coolnabepot (3)

Lengkungan dari interior mangkuk ini, dikombinasikan dengan dimensinya yang lapang, dikatakan sempurna untuk kucing dari semua ukuran.

coolnabepot (4)

Bahkan buntalan bulu berbobot 4.3kg di bawah ini tidak memiliki masalah masuk ke dalamnya.

coolnabepot (5)

Satu-satunya hal yang perlu ditakutkan adalah tatapan iri kucing lain, yang mengawasi dan menunggu untuk menerkam mainan baru kucing tersebut.

coolnabepot (6)

Barang ini adalah salah satu dari sejumlah “hinyari” (barang pendingin) yang mengisi rak-rak toko di musim panas. Meski barang hinyari biasanya dirancang untuk manusia, untuk membantu mereka tidur dan sebaliknya menghadapi hari-hari di musim panas yang panjang, terasa menyenangkan melihat konsep ini mengambil wujud dalam dunia hewan peliharaan.

coolnabepot (7)

Source : en.rocketnews24.com
COMMENT