SHARE THIS ARTICLE

Selama sebulan, sejak 15 November tahun lalu di Jakarta, Indonesia, asosiasi kami mempelopori “J-Music LAB“, sebuah aktivitas promosi musik Jepang yang menghasilkan sebuah kesuksesan yang besar. Untuk membangun lebih lanjut kesuksesan tahun lalu dan menguatkan bisnis, kami akan melanjutkan perkembangan ke luar negeri dengan fokus di Indonesia pada tahun ini.

Pertama, kami akan berpartisipasi di “Gelar Jepang”, festival Jepang yang dikelola oleh mahasiswa di Universitas Indonesia. Kami akan mendirikan booth dan juga menyelenggarakan aktivitas pra-acara J-Music LAB.

Di booth tersebut, kami akan mempromosikan ‘J-Music LAB’, sebuah acara terpisah yang direncanakan untuk kota Jakarta pada paruh akhir tahun ini, dan menyediakan informasi mengenai artis Jepang.

Selain booth, kami akan menyelenggarakan “pra-acara J-Music LAB”, konser outdoor istimewa pada hari terakhir “Gelar Jepang”. Artis asal Jepang, Yun*chi, akan tampil atas undangan dari para mahasiswa.

Yunchi

Garis besar acara pada proyek ini adalah sebagai berikut:

Gambaran Proyek
(Diselenggarakan di “Gelar Jepang” festival di Universitas Indonesia)
[Acara] J-Music LAB di “Gelar Jepang
[Organisator] Recording Industry Association of Japan (RIAJ)
[Waktu] 22 Agustus (Jumat) – 24 Agustus (Minggu) 2014
[Lokasi] Universitas Indonesia, “Gelar Jepang”
[Artis yang akan tampil] Yun*chi (akan tampil pada 24 Agustus, jam 20:00, di “Gelar Jepang” konser outdoor)
[Official Site]
Gelar Jepang: http://www.gelarjepangui.com
J-Music LAB (Facebook): http://www.facebook.com/jmusiclab

Komentar artis yang dijadwalkan tampil, Yun*chi
“Hai semua, ini Yun*chi. Saya akan mengunjungi Jakarta untuk pertama kalinya di bulan Agustus dan saya akan membawakan lagu Waon* dalam Bahasa Indonesia. Saya sangat menantikan untuk menyanyikan lagu ini bersama semuanya!

COMMENT