SHARE THIS ARTICLE

Poster resmi pertama untuk film tokusatsu yang akan datang Jyosizu (kira-kira diterjemahkan sebagai “a girls team“) telah diungkapkan ke media Jepang hari ini. Film komedi-aksi ini ditulis dan disutradarai oleh Yuichi Fukuda, yang dikenal karena film kontroversialnya pada tahun 2013 HK / Hentai Kamen. Film ini bercerita tentang sebuah tim Super Sentai yang terdiri dari lima gadis modern dan egois. Dapatkah mereka melawan pasukan tentara jahat sebagai tim pahlawan super yang terkuat?

visual poster
visual poster

Kostum para gadis tersebut dirancang oleh mangaka Kazuhiko Shimamoto, yang juga dikenal sebagai desainer karakter asli untuk serial anime tahun 1994 Mobile Fighter G Gundam dan saat ini sedang mengerjakan reboot manga dari anime berjudul Chokyu! Mobile Fighter G Gundam di Gundam Ace terbitan Kadokawa Shoten sejak Agustus 2010. Debut Yuichi Fukuda sebagai penulis film adalah dalam film live-action adaptasi tahun 2005 dari manga baseball populer karya Shimamoto berjudul Gyakyou Nine.

Mirei Kiritani sebagai Red
Mirei Kiritani sebagai Red

Kelima aktris yang berperan sebagai gadis-gadis pahlawan super bermasalah adalah; Mirei Kiritani (Red/Naoko Akagi), Mina Fujii (Blue/Mika aota), Mitsuki Takahata (Yellow/Yuri Kikawada), Kasumi Asumi (Green/Konoko Midoriyama), dan Mitsuki Yamamoto (Navy/Sumire Konno). Lagu temanya, “Jyoshi’s Theme,” dinyanyikan oleh aktor pengisi suara anime (seiyuu) populer Daisuke Namikawa. Film ini akan mengisi berbagai bioskop di Jepang pada tanggal 7 Juni.

Source : crunchyroll.com
COMMENT