SHARE THIS ARTICLE

killers-film-kolaborasi-indonesia-jepang-20120924174004

Killers, film besutan The Mo Brothers, Kimo Stamboel dan Timo Tjahjanto telah ditayangkan di kancah internasional. Film ini tayang di Jepang pada 1 Februari lalu setelah sebelumnya sempat meramaikan “Sundance Film Festival” di Amerika.

Killers-Film-Indonesia-Banner

Menurut Kimo, respon penonton di Amerika dan Jepang positif, meskipun reaksinya berbeda. Kimo menjelaskan bahwa penonton Amerika lebih ekspresif saat pemutaran. Beda dengan penonton Jepang yang menurutnya sangat serius saat menikmati film. Sejak awal hingga roll credit title penonton lebih banyak diam. Baru saat film benar-benar selesai baru mereka bereaksi. Meski demikian Kimo mengaku cukup senang dan bangga karena setelah film selesai sebagian besar penonton di Jepang membeli tiket lagi untuk menonton yang kedua kalinya.

Berdasar laporan Associate Produser, Nikkatsu, film Killers diterima dengan baik oleh masyarakat Jepang dengan animo yang cukup tinggi, terbukti dengan larisnya penjualan tiket film tersebut. Bahkan di beberapa bioskop yang menyediakan tiket  menonton berdiri pun ludes terjual.

Film yang dibintangi oleh Rin Takahashi dan Kazuki Kitamura ini akan diputar di Indonesia pada 6 Februari mendatang.

Source: http://www.antaranews.com/berita/417177/perbedaan-reaksi-penonton-killers-di-jepang-dan-amerika

COMMENT