SHARE THIS ARTICLE

Sebuah van itasha yang dibuat secara custom, yang mengambil model dari Higurashi no Naku Koro ni, telah menarik perhatian di Prefektur Fukui, Jepang. Melihat detail realistis yang dimasukkan ke dalamnya, tak perlu dipertanyakan lagi mengapa mobil ini terlihat mengerikan.

higurashi0228_main

Iterasi pertama dari van ini dibangun pada tahun 2009, dan sebelumnya merupakan van hitam dengan menampilkan separuh tubuh ke bawah dari seseorang yang mencuat dari bagian belakang mobilnya dan berbagai stiker decal dari para karakternya. Menurut Shiren Amakusa, pemilik van tersebut, ia menemui masalah ketika menyesuaikan van pertamanya, karena warnanya hitam, yang akan membuat darahnya kurang terlihat jelas. Versi terbaru dari vannya memecahkan masalah itu, serta menambahkan tangan manusia yang keluar dari kap mesin depannya.

higurashi0228_2s

Tentu saja, karena vannya dibuat dengan detail yang mengerikan seperti itu, Shiren telah dipertanyakan beberapa kali oleh polisi. Beberapa petugas yang memeriksa bahkan mengaku telah mendengar suara seorang wanita yang berasal dari vannya, yang tidak akan terlalu mengejutkan karena van ini dilengkapi dengan pemutar rekaman vokal.

higurashi0228_10

Jika kalian melihat sekilas van ini saat kalian berada di prefektur Fukui, pastikan untuk berfoto dengan mobil ini. Untuk informasi lebih lanjut dari perkembangan itasha Higurashi ini, berkunjung saja ke akun Twitter resmi mobil ini.

Source : animenewsnetwork.com
COMMENT