SHARE THIS ARTICLE

petak umpet cosplay (1)

Acara 15th Annual All Japan Hide-And-Go-Seek Championship telah berlangsung di Prefektur Gifu di Jepang tengah seminggu yang lalu, dan acara ini benar-benar terdengar seperti permainan petak umpet terunik di Bumi.

petak umpet cosplay (2)
Poster Acara 12th Annual All Japan Hide-And-Go-Seek Championship

Kota Yumura memiliki onsen (mata air panas alami), yang secara harfiah namanya diterjemahkan menjadi “Hot Water Town,” menjadi tuan rumah dari All Japan Hide-And-Go-Seek Championships, acara tahunan yang juga berisi kompetisi berdandan. Berdandan bukan bagian dari persyaratan untuk masuk dalam kompetisi ini, tapi kini menjadi daya tarik tersendiri bagi sebagian besar peserta yang terlibat karena kostum terbaik akan memenangkan hadiah, terlepas dari bagaimana Anda melakukannya di acara petak umpetnya.

petak umpet cosplay (2)

petak umpet cosplay (3)

Sebagai peserta, Anda memiliki pilihan untuk pergi bersembunyi atau pergi mencari, itu terserah Anda. Tahun ini, ada sekitar 300 peserta yang bersembunyi dan 380 peserta yang mencari. Ketika permainan dimulai, para peserta yang bersembunyi berlari untuk mencari tempat persembunyian mereka. Beberapa saat kemudian, para peserta yang mencari berusaha untuk mencari mereka.

petak umpet cosplay (5)

petak umpet cosplay (4)

Seluruh daerah onsen ini akan dibatasi, kendaraan tidak diperbolehkan. Tentu saja, karena Anda berpakaian seperti Super Mario, itu akan cukup sulit untuk bersembunyi. Tetapi ketika Anda tertangkap, Anda dan orang yang menemukan Anda langsung pergi ke meja pendaftaran di mana Anda akan diberikan semacam tiket undian untuk berkesempatan memenangkan berbagai hadiah.

petak umpet cosplay (3)

petak umpet cosplay (1)s

Jadi semua ini hanya untuk bersenang-senang. Orang-orang hanya berpura-pura untuk bersembunyi; mereka hanya ingin berlari-lari dengan kostum mereka. Acara ini hampir seperti parade.

Dan setelah Anda menghabiskan sore hari berlari di sekitar dan tertawa, mata air panas alami yang menenangkan telah menanti Anda untuk mandi!

Source : dramafever.com
COMMENT