Inilah 8 Tempat Wisata di Tokyo Yang Mengecewakan Wisatawan


Tempat Wisata di Tokyo

Keindahan Jepang merupakan salah satu hal yang sulit untuk diungkapkan. Menawannya negara pusat fashion, musik, kuliner, dan tempat-tempat indah ini sering dipublikasikan oleh banyak media melalui foto-foto. Orang-orang yang ingin ke Jepang pun memiliki ekspektasi yang tinggi terhadap beberapa tempat wisata di Jepang, terutama tempat wisata di Tokyo.


Terkadang ekspektasi memang tak seindah realitanya. Portal internet Goo lalu mengadakan survei terhadap beberapa wisatawan yang datang ke Jepang tentang tempat wisata di Tokyo yang tidak memenuhi harapan mereka. Dari survei yang melibatkan 2.168 orang ini, berikut merupakan 8 tempat wisata yang mengecewakan di Tokyo.

1. Tokyo Skytree (108 suara)

Harga yang cukup mahal untuk menikmati pemandangan kota Tokyo dari ketinggian 643 meter ini membuat banyak wisatawan tak begitu tertarik untuk berkunjung ke sini. Untuk menikmati pemandangan dari Tokyo Skytree ini wisatawan harus merogoh kocek sebesar 3000 yen bagi pengunjung dewasa. Sehingga banyak dari mereka yang datang akhirnya menikmati kota Tokyo dari tempat lain.

Must Read  Rakuten Ungkap Perbedaan Jenis Kostum Halloween Yang Pria Dan Wanita Jepang Sukai

2. Persimpangan Shibuya (97 suara)

Jalan penyeberangan yang terletak di Shibuya ini selalu ramai oleh banyak orang. Jalan ini juga sering menjadi highlight di banyak film dan drama Jepang. Namun ramainya orang yang berlalu-lalang membuat beberapa orang akhirnya memutuskan untuk tidak datang ke tempat ini.

3. Sanrio Puroland (96 suara)

Untuk skala tempat hiburan di Jepang, Sanrio Puroland atau Hello Kitty Theme Park ini ternyata tak begitu cocok untuk beberapa kalangan.

4. Takeshita-dori (93 suara)

Salah satu jalanan yang menjual pakaian di Jepang selain Shibuya. Namun jalan yang kecil dan dipenuhi banyak orang ini cukup membuat orang-orang mengurungkan niat mereka untuk berbelanja di sini. Jika kalian tak peduli dengan kerumunan orang, tempat berbelanja ini patut untuk dicoba.

5. Ameyayokocho (81 suara)

Ameyayokocho merupakan salah satu tempat perbelanjaan di Stasiun Ueno. Tempat ini merupakan salah satu situs black market utama usai Perang Dunia ke-II. Banyak sekali merchandise yang bisa didapatkan di sini. Namun udara dan lokasinya yang agak kumuh, membuat orang-orang yang mengharapkan sebuah kemewahan kota menjadi kecewa.

Must Read  20 Anime Fall 2017 Yang Ditunggu-tunggu Fans di Jepang Versi GzBrain-Kadokawa

6. Roppongi Hills (77 suara)

Banyak hal yang ditawarkan di Roppongi Hills. Lokasi ini sangat terkenal dengan beragam kafe, bar, teater, dan toko yang mewah. Namun, daerah ini menawarkan produk-produk dengan harga yang cukup tinggi dan membuat banyak wisatawan berpikir dua kali untuk berbelanja di sini.

7. Tokyo Tower (73 suara)

Sebagai salah satu ikon Jepang, ternyata ada beberapa yang tak begitu terkesan dengan Tokyo Tower. Lokasi ini memiliki kesan yang romantis karena sering ditampilkan pada kisah-kisah drama Jepang.

7. Asakusa Hanayashiki (73 suara)

Asakusa Hanayashiki merupakan taman hiburan yang telah ada sejak tahun 1853. Mahalnya harga untuk berkunjung ke tempat ini membuat orang-orang lebih memilih untuk ke Tokyo Disneyland.

Ada juga ya yang merasa kecewa dengan beberapa tempat wisata di Tokyo. Kalau kalian ke Tokyo kira-kira tempat mana yang paling ingin kalian kunjungi?

(Featured image: taito.fr)

Source : japantoday.com

What's Your Reaction?

LOL LOL
1
LOL
Sugoi! Sugoi!
1
Sugoi!
Honto Ni? Honto Ni?
1
Honto Ni?
Kanashii Ne Kanashii Ne
0
Kanashii Ne
Nani Kore?! Nani Kore?!
0
Nani Kore?!
Daisuki! Daisuki!
0
Daisuki!
Kowai Kowai
1
Kowai
Kawaii~ Kawaii~
0
Kawaii~

Inilah 8 Tempat Wisata di Tokyo Yang Mengecewakan Wisatawan

Pilih Format
Trivia quiz
Buat pertanyaan untuk mengetahui seberapa luas pengetahuanmu
Polling
Buat polling dan ajak pembaca untuk memilih
Artikel
Original artikel atau berita seputar Jepang
Artikel List
Buat daftar atau peringkat berita seputar Jepang
Ranked List
Ranked List
Meme
Unggah gambar dan buat meme kalian di sini