SHARE THIS ARTICLE
LADYBABY - aishaanime.blogspot.com
Image Source: aishaanime.blogspot.com

Baru 6 bulan eksis, tapi popularitas LADYBABY dengan cepat melejit hingga mereka sudah tampil sampai ke Los Angeles, New York, London, dan Köln di Jerman. Lewat keunikan tiada tara yang dihadirkan oleh sang ikon, Ladybeard, grup beranggotakan 3 personil ini kembali menggebrak dengan tembang ke-2 mereka yang menyuarakan seruan hati rakyat jelata seperti Mimin ini untuk naik gaji (kok curhat), lewat single ke-2 mereka, Age Age Money ~Ochingin Daisakusen~ yang akan dirilis pada 13 Januari mendatang. Kalau kalian belum nonton video musiknya yang disyuting di LA dan NY, kalian bisa melihatnya di sini.

LADYBABY berlari di New York dan Los Angeles dalam video musik untuk single terbaru mereka (2)
Image Source: japanesestation.com

Nah, apakah kalian juga adalah salah satu fans LADYBABY? Baik iya ataupun bukan, bagi kalian yang punya pertanyaan untuk grup ini, kalian bisa mengirimkannya untuk kemudian diseleksi untuk dijawab LADYBABY saat hadir sebagai bintang tamu di acara Tokyo Girls’ Update TV yang tayang di NHK World/jibtv, lho! Caranya mudah saja:

1. Kunjungi link ini.
2. Isi data-data yang diperlukan & tulis pertanyaan kalian (atau pesan-pesan untuk LADYBABY) dalam bahasa Inggris di kolom yang tersedia sebelum tanggal 9 Januari pukul 12:00 (JST).
3. Unggah foto kalian yang akan ditayangkan jika pertanyaan kalian terpilih.

Acara ini akan ditayangkan di Jepang pada 18 Februari mendatang, dan kalian bisa mengecek kapan program ini tayang di Indonesia di sini. Semoga beruntung~!

Source : tokyogirlsupdate.com
COMMENT