SHARE THIS ARTICLE

shampoo

Apakah kalian pernah merasakan rasa kantuk yang terasa sangat saat bekerja di kantor saat siang hari? Apakah kalian pernah sampai jatuh pingsan saat bekerja karena aktivitas yang padat dan tidak sempat beristirahat? Jika ya, sepertinya kalian harus mempertimbangkan untuk menggunakan waktu siang hari untuk setidaknya beristirahat sejenak dengan tidak memaksa mulut kalian untuk meminum segelas kafein.

Untuk menanggapi keluhan pekerja kantoran yang sulit untuk mendapatkan tempat beristirahat saat siang hari, negara Jepang memberikan solusi yaitu dengan dibukanya suatu bar yang dapat memberikan para customer mereka rasa rileks dan dapat beristirahat selama beberapa menit dari kekacauan kerja. Nama bar itu adalah “Shampoo Specialty Shop Shampoo Bars”, di bar ini kalian dapat mendapatkan perawatan kepala lengkap dengan pijat kepala. Mayoritas pelanggan bar ini adalah para salarymen dan para pekerja kantoran wanita. Bar ini dapat dijumpai di kota Tokyo dan Fukuoka, sedangkan di distrik Akasaka baru saja dibuka pekan lalu. Untuk merayakan dibukanya bar ini di cabang Akasaka, mereka melakukan beberapa penawaran yang terbilang cukup unik per tanggal 1 Juni, dan tentu saja target utama mereka adalah para pekerja kantoran. Penawaran unik itu adalah “Shampoo Napping” (Shampo tidur siang).

Lalu bagian yang menarik dari penawaran ini adalah jika kalian tidak berhasil tertidur dengan pelayanan mereka maka uang kalian akan dikembalikan sepenuhnya.

34

Tidak ada yang menyangkal manfaat dari tidur siang yang baik untuk meningkatkan energi, maka dari itulah cabang Akasaka mengeluarkan penawaran jasa dengan menamakan “Shampoo Napping” . Pelayanan jasa ini terdiri dari pengobatan 10 menit relaksasi memakai shampo, lalu pijat kulit kepala selama 5 menit (sambil menerapkan haduk panas agar tubuh lebih rileks), dan tambahan 5 menit akupresur pijat kulit kepala. Dan hanya dengan 20 menit itu kalian dapat memulihkan tubuh kalian dari kelelahan, lalu berapa uang yang harus dikeluarkan untuk pelayanan itu semua? kalian hanya perlu mengeluarkan uang seharga 2000 yen, belum termasuk pajak. Kalian juga dapat memakai masker panas hanya seharga 200 yen.

Mayoritas pelanggan saat mengunjungi bar tersebut tidak ada rasa keraguan sama sekali, karena terdapat jaminan yang cukup menggiurkan di mana kalian akan mendapatkan uang kalian seluruhnya jika kalian tidak tertidur saat perawatan berlangsung.

Cukup menarik untuk dicoba bukan? Nah, inilah alamat lengkap dari bar “Shampoo Specialty Shop Shampoo Bars”.

Alamat: Sugano Bldg. 2F, 4-3-4 Akasaka, Minato-ku, Tokyo
Lima menit berjalan kaki dari Stasiun Akasaka-Mitsuke
Pemesanan telepon: 0120-194-328
Jam: Hari kerja & Sabtu 11:00-21:00, Hari libur 11:00-08:00
Minggu Ditutup
URL: http://www.shampoo-bar.com

Source : japantoday.com
COMMENT