Ingin Ber-Copslay Di Rumah? Cobalah 5 Pakaian Tidur Cantik Dan Unik Ini!

2 min


Hobi mengenakan kostum ala karakter anime dan manga atau yang lebih dikenal dengan istilah cosplay terus mendapatkan popularitas di dunia internasional, tak hanya di Jepang. Para cosplayer wanita saling berlomba-lomba untuk menarik perhatian penggemar pria, namun bagi mereka yang masih tidak yakin tampil didepan umum maka pakaian tidur bergaya cosplay ini sangatlah cocok. Beberapa pakaian tersebut dimaksudkan untuk dipakai di dalam rumah, sehingga para penggunanya dapat merasa nyaman dan imut saat mengenakan kostum yang selalu ingin mereka coba.



Seragam Sailor

Seragam Sailor bisa jadi adalah satu kostum paling umum yang banyak ditemukan, dan juga merupakan gaya seragam sekolah Jepang klasik yang dicintai semua orang. Sekarang, pakaian tersebut juga dapat digunakan tidur berkat bahan lembut yang bisa membuat penggunanya bergerak dengan nyaman dan bersantai dalam balutan gaun one-piece. Satu set seragam sailor, lengkap dengan kaus kaki longgar klasiknya dijual denggan harga 5200 yen di situs Village Vanguard, dan jika ingin mengenakan seragam sekolah Jepang, maka mulailah dengan piyama yang satu ini.

Shrine Maiden

Gadis kuil, atau dalam bahasa Jepang dikenal sebagai Miko dikenal sebagai seorang wanita muda yang bekerja di kuil Shinto dan membantu ritual keagamaan serta berbagai tugas lainnya. Mereka muncul di berbagai serial anime, bekerja di kuil dan mengenakan seragam hakama tradisional berwarna merah dan putih. Sosok gadis kuil ini juga kerap mencuri perhatian para peenggemar, salah satunya adalah Mitsuha, pemeran utama Your Name, yang bekerja paruh waktu di kuil keluarganya.

Sekarang, orang-orang juga dapat memakai kostum klasik dan cantik ini, dengan versi pakaian tidur yang dibuat sangat nyaman. Alih-alih melakukan tugas kuil, penggunanya dapat melakukan pekerjaan rumah tangga dalam gaun one-piece kasual yang dapat dibeli dengan harga 9.936 yen.



Red Ridding Hood

Bagi para penggemar dongeng, pakaian tidur yang dirancang dari karakter dongeng terkenal berjudul Red Riding Hood bisa jadi pilihan yang cocok. Tudung merah klasik menampilkan desain renda putih yang menyerupai hamparan salju, memberikan tampilan elegan pada seluruh pakaian sekaligus tetap mempertahankan kenyamanan sebagai pakaian rumah. Selain itu, bahannya yang lembut dan halus pada bagian roknya, membuat pengguna merasa cukup nyaman untuk memejamkan mata sejenak setelah mendengar dongen pengantar tidur.

Hakama

Hakama adalah pakaian tradisional Jepang, dengan rok yang lebih lebar, longgar dan pola trousered, membuatnya sedikit berbeda dari kimono. Butuh waktu untuk memakainya, namun lain halnya untuk pakaian rumahan bergaya hakama, yang justru terlalu mudah untuk dipakai tanpa harus repot dengan lapisan atau menunggu acara yang tepat untuk memakainya. Atasan furisode dan rok hakama dijual terpisah sehingga para pemakain dapat menyusun warna dan desain favoritnya, masing-masing dijual dengan harga 6.804 yen untuk atasan, dan 7.560 yen untuk bawahan.

Sliced Bread

Cukup dengan mengenakan jubah berbentuk roti dan telur mata sapi, siapapun dapat berubah bentuk menjadi sarapan pagi yang lezat. Pakaian tidur unik ini dapat dibeli di stius Village Vinguard dengan harga 9.688, bahannya yang terbuat dari selimut berbulu sangat sempurna untuk membuat pengguna tetap merasa hangat di cuaca dingin sekalipun.

Source : tokyogirlsupdate.com


What's Your Reaction?

LOL LOL
118
LOL
Sugoi! Sugoi!
135
Sugoi!
Honto Ni? Honto Ni?
26
Honto Ni?
Kanashii Ne Kanashii Ne
38
Kanashii Ne
Nani Kore?! Nani Kore?!
50
Nani Kore?!
Daisuki! Daisuki!
66
Daisuki!
Kowai Kowai
76
Kowai
Kawaii~ Kawaii~
18
Kawaii~
Choose A Format
Trivia quiz
Series of questions with right and wrong answers that intends to check knowledge
Poll
Voting to make decisions or determine opinions
Story
Formatted Text with Embeds and Visuals
List
The Classic Internet Listicles
Ranked List
Upvote or downvote to decide the best list item
Meme
Upload your own images to make custom memes