SHARE THIS ARTICLE

Telah terungkap di Facebook resmi D’espairsRay bahwa mereka akan mengambil bagian dalam THE INTERSECTION OF DOGMA tanggal 29 Juli 2014 yang diadakan oleh Angelo sebagai perayaan ulang tahun ke-15 mereka. Karyu (mantan personil D’espairsRay) bergabung dengan band Angelo dari tahun 2011 setelah band ini bubar.

Ini jelas bukan sebuah indikasi bahwa D’espairsRay akan bersatu kembali dalam waktu penuh sejak tenggorokan Hizumi masih dalam kondisi buruk. namun kami mendapatkan beberapa indikasi positif yang Hizumi benar-benar ingin kembali berkarir sebagai penyanyi sekitar setahun yang lalu. Saat Hizumi bekerja sebagai desainer dengan perusahaannya yang disebut “UMBRELLA” sementara Tsukasa dan Zero telah mengambil bagian dalam band THE MICRO HEAD 4N’S.

Anda dapat membaca informasi lebih lanjut tentang pertunjukan live-nya di situs resmi Angelo.

Sebagai informasi, D’espairsRay telah mengumumkan bubar pada tahun 2011 silam karena kondisi Hizumi sang vokalis makin memburuk pasca masalah pada tenggorokannya yang menyebabkan dia berhenti bernyanyi dalam waktu yang lama. Walau belum ada pengumuman resmi mereka akan balik lagi berkarya di dunia musik, semoga akan ada hal positif dari band yang mengusung musik rock metal ini.

COMMENT