SHARE THIS ARTICLE

Kombinasi unik budaya pop Timur dan Barat akan kembali bertemu kembali dalam Indonesia Comic Con (ICC) yang akan kembali digelar di tahun 2016. Edisi kedua ICC ini akan digelar di Jakarta Convention Center, Senayan, pada 1 dan 2 Oktober mendatang.

Menurut rilisan pers yang diterima, ReedPOP melalui Reed Panorama Exhibition (RPE) selaku penyelenggara kembali mengadakan ICC 2016 setelah melihat respon positif yang diterima dari gelaran perdana di tahun lalu. “Kami sangat senang bahwa acara Indonesia Comic Con di tahun sebelumnya diterima dengan baik oleh para fans Pop Culture. Mengulang kesuksesan tahun 2015, ICC yang akan kembali diselenggarakan pada bulan Oktober 2016, membawa unsur-unsur kemeriahan dan menangkap aspirasi para fans pop culture dengan menambahkan unsur-unsur baru yang akan membuat ICC 2016 menjadi sebuah perayaan yang lebih luas dan seru,” jelas James Boey, selaku General Manager, Reed Panorama Exhibitions / ReedPOP.

Di tahun 2016 ini ICC akan dikemas dengan unik, meriah dan sesuai dengan semangat We Are Pop Culture. Banyak aktivitas menarik seperti kompetisi cosplay tingkat dunia, panel diskusi, acara live show serta dihadiri oleh para bintang tamu dari dalam negeri dan mancanegara. Selain itu ada acara Secret Walls, di mana seniman mural dari negeri sendiri akan mempersembahkan keahliannya melawan seniman mural dari Hongkong.

Di tahun 2016 ini, ICC mengembangkan beberapa area seperti Comic Zone, Movie Zone, Star Wars Zone, Family Zone, Gaming Zone. Kami berharap Indonesia Comic Con 2016 dapat menjadi sebuah pengalaman yang selalu dapat diingat oleh para pengunjung nanti,” tutup James.

COMMENT