Share on

Menuju penyelenggaraan SHOPEE INDONESIA COMIC CON 2019 yang akan dilangsungkan pada tanggal 12-13 Oktober mendatang di Hall A & Hall B, Jakarta Convention Center, mulai jam 10.00 - 21.00, Reed Panorama Exhibitions dan Shopee Indonesia akan mengundang pemeran Power Ranger Merah dan salah satu pemeran dari serial TV Marvel DareDevil dan The Punisher. Selain itu acara ini juga akan dimeriahkan dengan beragam program menarik.

Shopee Indonesia Comic Con

Andriani Tirtawisata, Project Manager Shopee Indonesia Comic Con, Reed Panorama Exhibitions mengatakan bahwa “Setelah menghadirkan pemeran Power Ranger Hijau di tahun 2017, buat generasi 90-an dan pecinta serial Power Rangers, kami akan ajak kembali bernostalgia dengan Ranger Merah “Austin St. John” dan tidak hanya itu, Shopee Indonesia Comic Con juga memastikan kehadiran salah satu pemeran serial TV Marvel DareDevil dan The Punisher “Deborah Ann Woll” untuk pecinta komik. James Raiz, Hendry Prasetya, dan Ardian Syaf telah memastikan kehadirannya di acara kami ini

Bagi komunitas cosplay dan para cosplayer, ada 12 cosplayer yang siap menyambut kehadiran kamu untuk berbagi informasi dan menunjukkan karya mereka di cosplay zone seperti Larissa Rochefort, Sherly Yukimo, Mayumi Reena, Cxiela, Hika x Sayuri, dan masih banyak lagi. Sementara itu untuk pecinta toys, akan ada workshop bertema Get Your Toys & Make Them Alive, Crazy toys sales yang didukung oleh Toys Kingdom, dan pecinta anisong akan ada workshop DJ untuk pemula.

Rezki Yanuar, Country Brand Manager Shopee mengatakan, “Melihat kehadiran banyak bintang dan acara menarik bagi pecinta pop culture Indonesia, kami senang dapat bergabung dalam kemeriahan Shopee Indonesia Comic Con 2019. Selain sebagai sponsor resmi, Shopee memberikan akses yang mudah dan aman untuk mendapatkan tiket ICC 2019 dengan diskon menarik yang tidak boleh dilewatkan.

Shopee masih memberikan kesempatan bagi yang belum mendapat tiket dengan diskon khusus sebesar lebih dari 25% hingga 9 Oktober 2019. Terdapat 3 tipe tiket yang dapat dibeli, antara lain tiket harian fans ICC seharga Rp. 100.000 (normal Rp. 125.000), 2 hari seharga Rp. 200.000 (normal Rp. 220.000) dan LIC (Lost in Cosplay) seharga Rp. 200.000 (normal Rp. 250.000).

Selain tiket kunjungan, ditawarkan juga tiket kategori Freakishly VIP, khusus untuk para fans Pop Culture Shopee X Indonesia Comic Con 2019 yang ingin lebih dekat dengan idola. Bagi fans yang ingin mendapatkan foto bareng dan tandatangan sang idola, ada token khusus yang ditawarkan. Untuk informasi detail pastikan terus mengikuti media sosial Indonesia Comic Con 2019.

Untuk membeli tiket, fans ICC dapat mengunjungi https://shopee.co.id/m/shopee-comic-con-2019. Nantinya, e-ticket dapat ditukarkan di booth khusus penukaran pada hari saat acara berlangsung.

Shopee ICC 2019 ini didukung oleh Shopee sebagai Titling Sponsor, dan juga PT. Indofood CBP Sukses Makmur bersama dengan brand Popmie, Chitato, Indomilk, Indoeskrim, dan Club Water sebagai Sponsorship Partner Shopee Indonesia Comic Con.

Untuk informasi perkembangan guest yang akan hadir bisa mengunjungi http://www.indonesiacomiccon.com atau Facebook https://www.facebook.com/IndoComicCon. Sampai jumpa pada perayaan budaya yang paling ditunggu-tunggu di Indonesia!

 

Sumber: Press Release