SHARE THIS ARTICLE

Ikimonogakari-to-Drop-New-Album-on-Christmas-Eve-620x400

Album baru pertama dari Ikimonogakari setelah lebih dari satu tahun akan hadir bertepatan dengan waktu Natal.

Band pop rock ini merilis album ke-7 mereka, berjudul FUN! FUN! FANFARE!, pada tanggal 24 Desember dan para penggemarnya tentu bersemangat menyambutnya. Album ini, yang diperkirakan akan berisi total 14 lagu, diatur untuk menyertakan lagu-lagu favorit di masa lalu termasuk Love Song wa Tomaranai yo, Namida ga Kieru Nara, Netsujou no Spectrum, dan Jump! bersama dengan lagu terbaru mereka Kirari yang merupakan lagu tema pembuka untuk film ‘Ao Haru Ride‘ yang diputar di berbagai bioskop Jepang pada tanggal 13 Desember.

Versi edisi terbatas dari album ini direncanakan akan dikemas dalam kotak trifold khusus bersama dengan DVD dan set poster mini. Tur nasional Ikimonogakari no Minasan, Konnitour!! 2015 ~FUN! FUN! FANFARE!~ dijadwalkan untuk merayakan perilisan album ini dan akan digelar pada tanggal 14 Maret.

Ikimono-gakari [いきものがかり] adalah sebuah band pop rock Jepang yang berasal dari Prefektur Kanagawa, Jepang. Grup ini dibentuk pada bulan Februari 1999 oleh Hotaka Yamashita dan Yoshiki Mizuno yang kemudian menambahkan vokalis Kiyoe Yoshioka pada bulan November tahun yang sama. Nama grup tersebut adalah referensi untuk ikimono-gakari [生き物係], sekelompok anak-anak yang bertanggung jawab untuk menjaga tanaman dan hewan di sekolah dasar Jepang.

Pada tahun 2006, grup ini merilis single pertama mereka melalui label Epic Records dari Sony Music Entertainment Jepang. Beberapa album mereka telah mencapai nomor satu di peringkat mingguan Oricon, dan lagu-lagu mereka telah ditampilkan pada berbagai media: dari iklan TV, anime seperti Naruto Shippuuden, Drama TV Jepang seperti Onna wa sore wo yurusanai [女はそれを許さない], film live-action seperti Time Traveler: The Girl Who Leapt Through Time, Eiga: Toki wo Kakeru Shoujo, lagu tema siaran Olimpiade 2012 untuk NHK, dan lagu untuk kompetisi musik SMP nasional di Jepang.

Source : nihongogo.com
COMMENT