SHARE THIS ARTICLE

Idol group Wa-Suta ber-cosplay sebagai karakter ONE PIECE! (1)Pada program acara cosplay di TV bertajuk “COS COS PLAY PLAY,” idol group Wa-Suta muncul dengan ber-cosplay sebagai para karakter dari ONE PIECE sambil membawakan lagu tema ONE PIECE berjudul “Believe” dan kemudian menyanyikan lagu “Inu Neko. Seisyun Massakari“. Dalam acara itu beberapa orang mengatakan bahwa mereka tersentuh oleh cosplay dan keimutan mereka karena para anggota Wa-Suta tampak begitu mirip dengan karakter manga tersebut, padahal banyak grup lainnya yang menampilkan cosplay mereka.

Idol group Wa-Suta ber-cosplay sebagai karakter ONE PIECE! (2) Idol group Wa-Suta ber-cosplay sebagai karakter ONE PIECE! (3)Seperti dilansir dari tokyogirlsupdate.com, melihat penampilan Wa-Suta, seorang komedian terkenal dari Jepang bernama Kendo Kobayashi merasa marah karena lagu mereka tidak berhubungan dengan ONE PIECE, tapi karena keimutan para anggota Wa-Suta, ia akhirnya memaafkan mereka.

Idol group Wa-Suta ber-cosplay sebagai karakter ONE PIECE! (4)Idol group Wa-Suta ber-cosplay sebagai karakter ONE PIECE! (5)Inilah penampilan para anggota Wa-Suta saat tidak ber-cosplay:

Idol group Wa-Suta ber-cosplay sebagai karakter ONE PIECE! (6)

Source : tokyogirlsupdate.com
COMMENT