SHARE THIS ARTICLE

Idol group lanjut usia KBG84 mengajak Jepang menari dalam video musik merekaSalah satu idol group terpanas dan juga tertua di Jepang bernama KBG84 telah menarik perhatian seperti badai dengan lagu mereka berjudul “Come On and Dance Kohama Island.” Nama KBG84 yang berasal dari Pulau Kohama di Okinawa merupakan plesetan dari nama idol group AKB48. Pada bulan Juni yang lalu idol group lanjut usia ini juga telah melakukan perjalanan ke Tokyo untuk tampil di konser yang tiketnya telah terjual habis, dan kini mereka mengajak Jepang menari dalam video musik mereka.

Seperti dilansir dari nypost.com, lagu berirama upbeat dalam video musik KBG84 ini mengingatkan kita semua bahwa usia hanyalah sekedar angka jika kita masih merasa muda di dalam hati. Video musik ini dibuat di kampung halaman mereka di Kohama, sebuah pulau kecil yang terletak di Okinawa yang memiliki penduduk sekitar 600 orang. Okinawa sendiri merupakan daerah yang menjadi salah satu harapan hidup tertinggi di dunia.

Seluruh anggota KBG84 yang terdiri dari 33 orang, memiliki usia rata-rata 84 tahun. Untuk bergabung dalam idol group ini kalian harus berusia minimal 80 tahun lho. Berminat mendaftarkan diri menjadi anggotanya?

Source : nypost.com
COMMENT