SHARE THIS ARTICLE

aramajapan_kusano_hiro

Hironori Kusano mengejutkan pengemarnya dengan sebuah hadiah Natal yang terlau awal, yaitu sebuah pengumuman jika dia akhirnya bergabung dalam dunia Instagram! Di awal hari ini dia telah mem-posting foto pertamanya, dan meminta fans untuk mem-follow dan mengucapkan Selamat Natal untuk semua orang.

Kusano merupakan mantan member dari group NEWS di Johnny’s Entertainment. Pada tahun 2005, dia dan seorang mantan member lainnya, Uchi Hiroki, terlibat skandal minum dibawah umur yang berujung pemecatan mereka dari group, dan akhirnya mereka diturunkan statusnya menjadi “trainee”. Kusano akhirnya memilih jalan yang berbeda dengan JE dan kembali lagi pada tahun 2012 dengan sebuah situs web baru dan klub penggemar, yang sayangnya kedua domain tersebut tak bertahan lama.

Tahun 2015 tampaknya menjadi tahun yang lebih baik untuk mantan idol ini. Band-nya, porehead, akan merilis debut mini-album mereka “Amethyst” pada tanggal 4 Februari di Jepang. Trailer untuk mini-album ini, begitu juga dengan cover dan tracklist dapat dilihat dibawah ini!

aramajapan_porehead_debut

1. アメジスト
2. Wings
3. 夢追シンドローム
4. MONSTER
5. Dancing in the moonlight
6. Icebox

Source : AramaJapan
COMMENT