SHARE THIS ARTICLE

1 hiroPada 27 September, EXILE menyelesaikan tur mereka “EXILE LIVE TOUR 2013: EXILE PRIDE” di Tokyo Dome.

Konser tersebut menandakan tur terakhir sang leader, HIRO, sebagaimana ia akan pensiun sebagai penampil pada 31 Desember. Sekitar 47.000 penggemar menghadiri konser tersebut untuk menyaksikan penampilan terakhirnya.

Saat encore, vokalis ATSUSHI mengatakan, “Hari ini akan menjadi hari terakhirnya sebagai penampil. Terimakasih atas kerja kerasnya.” HIRO merespon, “Kita menjalani tur mengelilingi negara ini, namun aku dapat mengatakan dari lubuk hatiku yang terdalam bahwa aku adalah orang yang beruntung. Aku dipenuhi rasa terimakasih kepada semuanya. Terimakasih.

Sebuah banner yang penuh akan pesan-pesan dan ungkapan terimakasih dari para anggota dipajang di arena konser. Melihatnya, HIRO berkata, “Aku senang. Tahun ini aku akan memberikan yang terbaik sebagai seorang penampil.” Mengenai keputusannya untuk pensiun, ia mengungkapkan, “Aku memutuskannya setelah membicarakannya secara serius dengan anggota lainnya. Aku akan berhenti menjadi penampil, namun aku ingin menginspirasi EXILE dari sisi yang berbeda. Aku akan membuat EXILE menjadi sebuah grup yang dinikmati oleh semua orang.

Source : tokyohive.com
COMMENT