Share on

Film Kyonen no Fuyu, Kimi to Wakare yang diperankan oleh Takanori Iwata, anggota grup J Soul Brother from EXILE TRIBE telah merilis video syuting mereka di YouTube. Dalam film ini ia berperan sebagai Kyosuke Wakumo, tunangan dari Yuriko Matsuda yang diperankan oleh Mizuki Yamamoto

Cerita film Kyounen no Fuyu, Kimi to Wakare diangkat dari novel terlaris di tahun 2013 berjudul sama karya Fuminori Nakamura yang merupakan penulis novel terkenal lain yang berjudul Grasshopper. Kyosuke Yakumo (Takanori Iwata) bekerja sebagai penulis reportase. Dia telah bertunangan dengan Yuriko Matsuda (Mizuki Yamamoto) dan mereka akan segera menikah. Untuk buku berikutnya, Kyosuke Yakumo memulai penelitian tentang kasus pembunuhan dengan korban yang dibakar sampai mati yang melibatkan seorang wanita buta yang cantik. Tersangka dalam kasus ini adalah fotografer Zakayudai Kihara (Takumi Saito).

Dalam video syuting yang dirilis, kita dapat melihat beberapa adegan dimana Iwata berhadapan langsung dengan Saito. Adegan dimana ada api yang membakar studio pun terlihat di akhir video. Dalam studio yang terbakar, tiba-tiba Iwata masuk dan melihat Saito yang sedang merekam kejadian dengan percaya diri.

Iwata menjelaskan bahwa film ini sebenarnya mengisahkan cerita hasrat dan cinta yang berada pada manusia. Setelah melakukan syuting keseluruhan dia baru menyadari makna judul film ini dan merasa terkesan. Film Kyunen no Fuyu, Kimi to Wakare akan diputar di seluruh bioskop Jepang pada tanggal 10 Maret mendatang.

(featured image : natalie.mu)