Share on

Selain Hinako Sakurai dan Ryo Yoshizawasalah satu member EXILE yaitu Taiki Sato akan ikut berperan sebagai Ginta Souo di film adaptasi manga Marmalade BoyTim film pun telah merilis foto off-shot dari Taiki Sato dan juga video behind the scene edisi Ginta Souo ketika syuting.

Shoujo manga klasik bergenre romantis dengan judul sama karya Wataru Yoshizumi ini diterbitkan dalam majalah Ribon sejak tahun 1992 hingga tahun 1995 silam. Marmalade Boy diangkat menjadi film live-action 24 tahun setelah manga dan serial adaptasi anime-nya diluncurkan di Jepang. Filmnya sendiri bercerita tentang dua anak muda bernama Miki Koishikawa dan Yuu Matsuura. Suatu hari, orang tua Miki mengatakan kepadanya bahwa mereka akan bercerai dan bertukar pasangan dengan pasangan Matsuura yang mereka temui dalam perjalanan ke Hawaii.

Taiki Sato EXILE Akan Menjadi Rival Ryo Yoshizawa di Marmalade Boy
(image : natalie.mu)

Sato adalah teman sekelas Yuu dan Miki yang bernama Ginta Souo. Ginta merupakan ace dari klub tenis di sekolahnya. Dia berperan sebagai laki-laki yang ditaksir oleh Miki sebelumnya dan juga sama-sama menyukai Miki. Sato sangat senang dapat berakting dengan Sakurai, dia berkomentar bahwa Sakurai adalah sosok yang sangat pemberani dan tidak pernah menyerah. Dia juga sangat senang karena bisa menjadi rival dari Ryo Yoshizawa. Meskipun di dalam film mereka bersaing, Sato mengatakan bahwa mereka menjadi teman yang baik di kehidupan nyata berkat perannya tersebut.

Selain foto, film ini pun menyediakan video behind the scene dari Taiki Sato di website video Youtube. Penasaran bagaimana keasyikan dari syuting film Mamareboi? Berikut cuplikannya :

(featured image : natalie.mu)