SHARE THIS ARTICLE

osaka zombie (1)

Demam zombie telah menyapu Jepang, dan tampaknya kota Osaka telah dilanda paling keras dengan demam tersebut. Selama beberapa minggu di sekitar Halloween, ribuan zombie Osaka meneror para penduduk dan pengunjung, yang secara acak muncul secara massal di taman hiburan, department store, dan di jalanan, dan para zombie itu tidak sekedar bermain-main.

Zombie-zombie ini tidak akan berpose untuk berfoto dengan kalian, tidak peduli seberapa sopan kalian meminta pada mereka. Osaka, kota terbesar ketiga di Jepang selain Tokyo dan Yokohama dalam hal populasi manusia, tidak diragukan lagi adalah yang paling padat penduduknya dalam hal zombie. Dimulai dengan Universal Studios Japan (USJ), berbagai acara Halloween di Osaka membawa wabah zombie ke tingkat lain. Para pengunjung USJ dapat mengalami diserbu oleh ratusan zombie secara tiba-tiba, semuanya dibuat oleh seniman makeup efek khusus profesional, dan mereka benar-benar total dalam hal menguasai karakternya. Para pengunjung dengan anak-anak yang sensitif harus mempertimbangkan untuk tidak mengunjungi taman tersebut setelah gelap, karena suara tangisan anak-anak dapat didengar di seluruh tempat.

Warga Osaka tidak luput dari kengerian para zombie ini hanya karena mereka tinggal jauh dari taman populer tersebut. Berbagai acara lain di seluruh kota telah direncanakan selama beberapa hari berikutnya di mana para zombie tiba-tiba akan muncul di pusat perbelanjaan dan jalan-jalan untuk meneror orang-orang yang lewat tanpa curiga.

Dan kalian tidak perlu menjadi semacam zombie profesional untuk ikut ambil bagian. Tim makeup profesional akan berada dalam keadaan siaga, yang menawarkan jasa mereka kepada siapa pun yang ingin terlihat seperti orang mati sehingga mereka dapat berlari di sekitar kota sebagai zombie dengan ribuan orang lainnya.

Osaka memiliki satu malam lagi hingga Halloween tiba. Para warganya disarankan untuk tinggal di dalam rumah…

osaka zombie (2) osaka zombie (5) osaka zombie (4) osaka zombie (3)

Source : dramafever.com
COMMENT